Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Sabtu, 14 Desember 2019, 7:22:00 PM WIB
Last Updated 2019-12-14T12:25:39Z
BERITA POLISI

POLRES Salatiga Adakan Apel Pagi Dilanjutkan Syukuran Anggota Yang Berulang Tahun Pada Bulan Agustus Sampai Bulan Nopember

Advertisement
SALATIGA,MATALENSANEWS.com-bertempat di lapangan apel Polres Salatiga,Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, S.E, M. Si pimpin kegiatan apel pagi dilanjutkan dengan syukuran anggota Polres Salatiga yang berulang tahun pada bulan Agustus sampai dengan bulan Nopember tahun 2019, Sabtu (14/8/2019).

Dalam acara yang digelar pada pukul 07.00Wib tersebut, dihadiri oleh Kapolres Salatiga AKBP. Gatot Hendro Hartono, S.E., M.Si,Wakapolres Salatiga Kompol. Kristanto Budi Nursetiya, S.Sos,Ketua Bahayangkari Cabang Salatiga Nyonya Ratna Gatot Hendro Hartono,Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Salatiga Nyonya Delvi Kristant,Para PJU Polres Salatiga,Para Kapolsek Jajaran Polres Salatiga,Seluruh Perwira,Anggota dan ASN.

Adapun kegiatan apel tersebut dilaksanakan untuk memperingati anggota Polres Salatiga yang berulang tahun pada bulan Agustus, September, Oktober dan November 2019.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Salatiga dengan memberikan sambutan yang intinya Ucapan selamat kepada sejumlah 171 (Seratus tujuh puluh satu) anggota Polres Salatiga yang telah dirayakan Ulang Tahunnya semoga dengan perayaan hari Ulang Tahun ini anggota selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan membuat anggota semakin dewasa serta selalu semangat dalam bekerja dan selalu meningkatkan kinerjanya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan juga anggota selalu bersyukur dan tidak lupa selalu bersemangat dalam bekerja dengan moto kerja cepat, kerja cerdas dan kerja Ikhlas.

InsyaAlllah dengan keikhlasan tersebut apa yang kita perbuat akan kembali kepada kita dan juga keluarga kita,tegas Kapolres.(Anden/Nug)