Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Sabtu, 28 Desember 2019, 8:54:00 PM WIB
Last Updated 2019-12-29T15:45:06Z
BERITA POLISI

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Jajaran Polres Boyolali Berikan Pelayanan Berlalulintas

Advertisement
BOYOLALI,MATALENSANNEWS.com-Jajaran polres Boyolali,Sat Brimob serta Dishub hari ini,Sabtu (28/12/2019) dipimpin oleh IPDA Sidiq Joko,tampak sibuk memberikan pelayanan pada warga sekitar yang beraktifitas di pasar Ampel,kabupaten Boyolali dalam pengaturan lalin yang padat.

"Anggota Pospam Lilin yang dipimpin langsung oleh IPDA Sidiq Joko, melaksanakan pengaturan lalulintas di depan Pasar Ampel".Kepadatan arus lalu-lintas di siang hari serta membantu kelancaran masyarakat dan para pengendara menjelang hari libur Natal dan Tahun Baru 2020.

Ditemui disela-sela kesibukannya mengatur lalu-lintas, IPDA Sidiq Joko mengatakan, kegiatan Pengaturan lalulintas disiang hari dilaksanakan untuk atensi peningkatan arus lalin dan peningkatan kunjungan wisatawan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu-lintas.

Sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat,terutama para pengguna jalan juga agar memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas, termasuk para wisatawan, membantu penyebrangan dan pengaturan sehingga tercipta kelancaran dan ketertiban berlalu lintas, tegas IPDA Sidiq Joko.

Sedangkan  team kesehatan dari puskemas kemusu yang hari ini bertugas di posko kesehatan ampel, kabupaten boyolali nampak terlihat memberikan pemeriksaan kesehatan kepada pengemudi ojeg yang nampak kelelahan.(Lilik)