Kunjungan Bakti Sosial ke Pos Pengamanan dan Pos Pelayanann Operasi Lilin Candi 2019 Oleh Kapolres

Kunjungan Bakti Sosial ke Pos Pengamanan dan Pos Pelayanann Operasi Lilin Candi 2019 Oleh Kapolres

Saturday, December 28, 2019, December 28, 2019
SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono S.E, M.Si dan Ketua Bhayangkari Nyonya Ratna Gatot Hendro Hartono beserta pengurus Bhayangkari cabang Salatiga,melaksanaka kunjungan bakti sosial ke Pos Pengamanan dan Pos Pelayanann Operasi Lilin Candi 2019 diwilayah hukum Polres Salatiga, Sabtu (28/12/2019)

Turut hadir dalam kegiatan yang dilmulai dari pukul 08.30 Wib tersebut, Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono S.E, M.Si,Ketua Bhayangkarai Cabang Salatiga Nyonya Ratna Gatot Hendro Hartono,Wakil ketua Bhayangkari Cabang Salatiga Nyonya Delfi Kristanto Budi Nursetya,Kabagops Kompol Sairi, S.H,Kasat Lantas AKP Heri Sumiarso, S.H,Kasat Intelakam Iptu Santosa,Kasi Propam Iptu Dwiatmoko, S.H dan Pengurus Bhayangkari Cabang Salatiga.

Menurut Kabbag Humas Polres Salatiga AKP Joko Lelono, Pos pengamanan dan pos pelayanan yang  dikunjungi oleh Kapolres dan ibu Ketua Bhayangkari Cabang  Salatiga diantaranya,Pos pengamanan 1 di Gereja Paulus Miki jalan Diponegoro Salatiga yang diterima oleh Kapolsek Sodorejo AKP Hrjan Widodo, S.H,kapospam Iptu Asikin  dan anggota pos pam.

Pos Pelayanan bundaran Tamansari jalan Jendral Sudirman Salatiga yang diterima oleh kaposyan Iptu Widiarto dan anggota pos yan.

Pos Pengamanan 2 di Gereja Bethany jalan Jendral Sudirman Salatiga yang diterima Kapolsek Tingkir AKP Parwanto, S.H. M.H, Kapospam Iptu Heri Supraptono dan anggota pos pam .

Pos Pengamanan 3 Gereja Efata jalan Beigjend Sudiarto Salatiga yang diterima Kapolsek Sidomukti Kompol Edi Suharyanta, Kapospam Iptu Joko Iskandar, S.H dan anggota pos pam *kemudian dilanjutkan wawancara oleh Ibu Ketua Bhayngkarai Cabang Salatiga terkait dengan sambang dan kunjungan bakti sosial.

Dalam kunjungan Bhakti sosial tersebut ibu ketua Bhayangkari Cabang Salatiga Nyonya Ratna Gatot Hendro Hartono memberikan bingkisan kepada petugas gabungan pos pengamanan dan pos pelayanan.

Pada Pukul 09.30 wib kegiatan Bakti sosial selesai dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah di rumah makan Riyanti Blotongan.(Anden/Tri)

TerPopuler