Kabupaten Pati, Gelar Perayaan Tahun Baru 2020 di Pusat Kuliner -->

Kabupaten Pati, Gelar Perayaan Tahun Baru 2020 di Pusat Kuliner

Monday, December 30, 2019, December 30, 2019
PATI,MATALENSANEWS.com-Perayaan malam tahun baru 2020 di Kabupaten Pati digelar di Pusat Kuliner.Hal ini bertujuan merayaan tahun baru dan sekaligus mengenalkan pusat Kuliner Pati kepada masyarakat, Senin (30/12/2019).

Menurut Bupati Pati Haryanto,perayaan tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sebab, rencananya untuk perayaan tahun baru 2020 akan digelar dipusat perempatan puri.Tepatnya depan Gor Pesantenan Pati.Mengingat lokasi tersebut tidak jauh dari pusat kuliner Pati.

Perayaan tahun baru 2020 nanti terasa berbeda,karena biasanya perayaan tahun baru diselenggarakan di alun-alun Pati. Tahun ini, perayaan tahun baru akan di gelar di Depan Gor Pesantenan Pati.

Bupati Pati berharap,dengan adanya acara perayaan tahun baru di lokasi yang berbeda, acara bisa berlangsung aman, kondusif dan mendapat kelancaran serta tidak ada halangan apapun.Karena akan ada sejumlah panggung hiburan yang disediakan untuk masyarakat. Mulai dari ketoprak di Jalan Sudirman, Langenbeksan Tayub di Pusat Kuliner serta panggung hiburan utama di perempatan puri.

"Semoga dengan sejumlah hiburan ini, masyarakat dapat menikmatinya. Juga diharapkan tidak terjadi keributan maupun hal - hal yang tidak diinginkan saat perayaan tahun baru", tutupnya.

Sementara itu, Joko "Manhattan" selaku pelaksana hiburan utama di perempatan Puri mengatakan akan menghadirkan sejumlah penyanyi yaitu Ghea Youbi, Ratna Antika, Tasya Rosmala, Nouval KDI dan sejumlah artis dari Manhattan.

Setidaknya, ada sekitar 13 artis yang akan didatangkan untuk memeriahkan malam pergantian tahun baru 2020 di Kabupaten Pati.(Milarossa)

TerPopuler