Babinsa Kelurahan Joyotakan Aktif Membantu Warganya dalam Pemangkasan ranting, Pemotongan Pohon yang Sudah Tua -->

Babinsa Kelurahan Joyotakan Aktif Membantu Warganya dalam Pemangkasan ranting, Pemotongan Pohon yang Sudah Tua

Saturday, January 18, 2020, January 18, 2020
Sertu Rohmad membantu membersihkan pohon yang di potong di Kelurahan Joyotakan  Kecamatan Serengan (Foto : Arda)
SOLO,MATALENSANEWS.com-Babinsa  Kelurahan  Joyotakan  Sertu Rohmad membantu membersihkan pohon yang di potong di Kelurahan Joyotakan  Kecamatan Serengan, Sabtu (18/01/2020).

Melakukan pemangkasan,pemotongan  sejumlah pohon di wilayah Kelurahan Joyotakan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi pohon yang berpotensi tumbang di musim penghujan serta merapikan dan pembenahan aliran listrik.

Pemangkasan,pemotongan  sebagian pohon yang memang berpotensi tumbang ini agar tidak membahayakan baik pejalan kaki maupun pengendara pada musim hujan sekarang ini.

Babinsa Kelurahan Joyotakan tidak tinggal diam melihat kegiatan tersebut, dengan keikhlasan membantu Dinas terkait untuk membersihkan ranting dan pohon yang akan di potong di karnakan pohon sudah tua .

Banyak kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa agar bisa menimbulkan citra positif dimata masyarakat diantaranya yang dilakukan Sertu Rohmad Babinsa Kelurahan Joyotakan Koramil 03/Srg,  bersama - sama DLH Pemkot Surakarta dan tiem PLN , masyarakat sedang membantu pemotongan  pohon yang mana pohon tersebut bisa membahayakan bagi masyarakat yang melintas di wilayah tersebut karna pohon sudah tua.

Selalu aktif dalam setiap kegiatan di wilayah binaan, diharapkan Babinsa di wilayah bisa terus membina kebersamaan dan kedekatan antara TNI dengan masyarakat sehingga terus terjalin dan terwujud kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.(Arda 72/Marino)

TerPopuler