Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Sabtu, 18 Januari 2020, 10:21:00 PM WIB
Last Updated 2020-01-18T15:28:43Z
BERITA TNI

Lepas Sambut Danramil 02/ Banjarsari Dikemas Dengan Komsos Bersama Lurah dan Tokoh Masyarakat

Advertisement
Kapten Inf Paidi selaku pejabat lama  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat, Kapolsek,  dan lurah  sekecamatan Banjarsari (Foto : Arda 72)
SURAKARTA,MATALENSANEWS.com- Bertempat di Ballroom Red Chilles jl Ahmad yani Surakarta diadakan acara lepas sambut dari pejabat lama Kapten Inf Paidi kepada pejabat baru Kapten Inf Narno, Sabtu (18/1/2020).

Dalam acara lepas sambut yang dimulai pada pukul 19.30 Wib dihadiri oleh Kapten Inf Narno, Kapten Inf Paidi, Kapolsek Banjarsari , Irianto SE.MM ( Camat Banjarsari) , Lurah Sekecamatan Banjarsari , pasi Pers Kodim 0735/Ska ( Kapten Inf Suwarto) , pasi Ops Kodim 0735/Ska ( Kapten Inf Mulyono) , Kepala PLN, Kepala KUA , Haryanto, serta tamu undangan lainnya.

Ballroom Red Chilles jl Ahmad yani Surakarta
Pada Kesempatan lepas sambut tersebut juga dilaksanakan pemberian kenang - Kenangan kepada Anggota Koramil 02 Bjs yang purna Tugas Yaitu Pelda M.Toyib dan Sertu Tarmoyo.

Kapten Inf Paidi selaku pejabat lama  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat, Kapolsek,  dan lurah  sekecamatan Banjarsari yang selama ini telah mendukung dalam pelaksanaan tugas serta, mohon maaf bila selama bertugas dan Menjabat  banyak kekurangan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Kegiatan malam lepas sambut ditutup dengan pemberian cindera mata dari unsur Forkopimca dan undangan pejabat lain kepada Kapten inf Paidi  yang akan menempati jabatan yang baru sebagai Danramil 04/ Jebres.(Arda 72/Didit)