Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-74, Polri Bagikan Uang Rp.360 Miliar Untuk Supir Bus, Taksi dan Truk -->

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-74, Polri Bagikan Uang Rp.360 Miliar Untuk Supir Bus, Taksi dan Truk

Sunday, June 28, 2020, June 28, 2020
Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol. Argo Yuwono, S.I.K., M.Si.
Jakarta-MATALENSANEWS.com,Kepolisian Republik Indonesia menyiapkan uang tunai Rp. 360 miliar untuk dibagikan secara bertahap untuk para sopir bus, taksi dan truk sebagai bagian dari perayaan HUT Bhayangkara ke-74 yang pucaknya jatuh pada 1 Juli mendatang. Dana ini akan dibagikan secara bertahap dengan nilai masing-masing Rp. 600.000,- bagi setiap penerima.

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol. Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., mengemukakan bahwa uang tunai Rp. 360 miliar tersebut akan dibagikan secara bertahap dengan nominal Rp. 600.000 per sopir selama tiga bulan ke depan.

"Khusus uang tunai sasarannya adalah pengemudi bus, taksi, truk, dan sebagainya. Pembagiannya dilakukan secara bertahap selama tiga bulan dengan nominal perorang Rp. 600.000," tutur Irjen Pol. Argo Yuwono dalam keterangan tertulis, Minggu (28/6/20).

Kadiv Humas menjelaskan perayaan HUT Bhayangkara ke-74 yang bakal digelar di tengah pandemi Covid-19, menjadi salah satu alasan Polri untuk memperkuat program kemanusiaan kepada masyarakat yang terdampak. Selain uang tunai, Polri juga menyiapkan beras 11.000 ton untuk masyarakat umum.

"Pada prinsipnya Polri bersama TNI akan terus hadir di tengah masyarakat di masa pandemi Covid-19. Selain penegakan hukum, kami juga fokus dalam program kemanusiaan lainnya sejalan dengan kebijakan pemerintah untuk membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19," jelas Irjen Pol. Argo Yuwono.(Red/*)


TerPopuler