Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Minggu, 28 Juni 2020, 3:54:00 PM WIB
Last Updated 2020-06-28T08:54:54Z
BERITA TNINEWS

Tekan Covid Tim Gugus Tugas Wonosegoro Gelar Operasi Masker

Advertisement
Masih banyak warga yang belum sepenuhnya memahami akan pentingnya masker ditengah pandemi virus Corona ini
Boyolali,MATALENSANEWS.com-Upaya menekan dan mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) Tim Gugus Tugas Wonosegoro Gelar Operasi Masker untuk memantau kegiatan bagi pengunjung pasar baik penjual maupun pembeli di pasar Prapat Garangan, Kecamatan Wonosamudro, Kabupaten Boyolali. Minggu (28/06).

Kegiatan ini merupakan sebuah upaya penertiban bagi warga masyarakat baik itu penjual maupun pembeli di pasar Prapat Garangan, Kecamatan Wonosamudro yang tidak patuh dalam kewajiban pemakaian masker. Kegiatan ini juga didasari karena banyaknya pengunjung pasar yang mengabaikan himbauan menggunakan masker.
Kegiatan ini pimpin langsung oleh Camat Wonosamudro Bapak Sadeli, Kepala Desa Wonosegoro beserta perangkat Desa, Tim Puskesmas Wonosegoro, Danramil 17/Wonosegoro beserta anggota, serta anggota Polsek Wonosegoro.

Saat ditemui Danramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Kapten Arh Iswadi Yusuf menilai pemahaman warga akan bahaya Covid-19 masih terbatas. Hal itu disampaikannya menanggapi sejumlah pengunjung pasar yang tidak memakai masker.
“Masih banyak warga yang belum sepenuhnya memahami akan pentingnya masker ditengah pandemi virus Corona ini, terbukti masih banyak warga yang tidak memakai masker saat keluar rumah, apalagiiii ditempat tempat umum, seperti dipasar ini. Ungkap Danramil

“Kami tidak bosan bosannya akan terus mengingatkan dan mensosialisasikan pentingnya memakai masker, mari kita hidup sehat dimulai dari diri kita sendiri”. Imbuh Danramil.(Kemplu)