Peran Aktif Danramil 03/Serengan Dalam Pencanangan Kampung Tangguh Nusantara Candi di Wilayahnya -->

Peran Aktif Danramil 03/Serengan Dalam Pencanangan Kampung Tangguh Nusantara Candi di Wilayahnya

Sunday, June 28, 2020, June 28, 2020
Pada situasi pandemi covid-19 masyarakat harus tangguh dan patuh selalu dalam melaksanakan protokoler kesehatan
Surakarta,MATALENSANEWS.com-Minggu (28/06/2020),Pukul 19.30 WIB Komandan Koramil 03/Serengan Kapten Inf Tri Sakti Kristyoso menghadiri Pencanangan Kampung Tangguh Nusantara Candi di kp.Dawung Wetan RT 01/RW 08 Kelurahan Danukusuman Kecamatan Serengan Kota Surakarta.

Hadir dalam kegiatan tersebut AKP.Febriyani Sik,M.H kasat binmas polresta Sirakarta,AKP Suwanto S.H Kapolsek Serengan,Kapten Inf.Tri Sakti Kristiyoso Danramil 03/ Serengan,Farida S.E Sekcam Serengan,Saryoto SH.Lurah Danukusuman,Cahyo hendratmono wakil ketua LPMK Danusuman,serta Tokoh Masyarakat dan warga Kelurahan Danukusuman.

Dalam sambutannya Saryoto SH selaku Lurah Danukusuman menyampaikan bahwa
Kampung Tangguh Nusantara Candi ini bermaksud memberikan penerangan kepada masyarakat akan pentingnya rasa tangguh dalam menghadapi segala aspek.

"Pada situasi pandemi covid-19 masyarakat harus tangguh dan patuh selalu dalam melaksanakan protokoler kesehatan."tuturnya.

Sementara itu Kapolsek Serengan AKP Suwanto SH menegaskan bahwa
Pengukuhan Kampung Tangguh Nusantara Candi diharapkan masyarakat bisa benar-benar bisa menjadi warga yang tangguh,NKRI bener-bener Tangguh dengan tetap melaksanakan Protokoler kesehatan.

"Logo Candi adalah wilayah Jawa Tengah dari Sabang sampai merauke. Yang merupakan sinergitas dari Kapolda Jawa Tengah dan jajarannya."pungkasnya.(Arda 72)

TerPopuler