Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Minggu, 26 Juli 2020, 5:46:00 PM WIB
Last Updated 2020-07-26T17:42:16Z
BERITA TNINEWS

Berikan Rasa Aman Babinsa Amankan Ibadah Hari Minggu di Gereja GBI Purwodiningratan

Advertisement
Serka Samsuri Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama Satpol PP dan Linmas
Surakarta,MATALENSANEWS.com - Minggu ( 26/07/2020) pukul 07.00 wib sampai selesai Babinsa Kelurahan Purwodiningratan Serka Samsuri Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama Satpol PP dan Linmas melaksanakan Pam Ibadah di gereja Rt.02/IV Kelurahan Purwodiningratan Kecamatan Jebres Surakarta, bersama Satpo PP dan Linmas.

Samsuri menegaskan dengan hadirnya Babinsa pada kegiatan ibadah, diharapkan para umat dapat melaksanakan ibadah secara khidmat dan merasa aman” dengan melaksanakan Protokol Kesehatan, cek suhu, cuci tangan dan saat ibadah di dalam Gereja jaga jarak untuk mencegah dari Covid -19 di wilayah Surakarta khususnya Kecamatan Jebres.

"Selama pelaksanaan Ibadah di Gereja kami juga melakukan koordinasi dengan pengurus gereja terkait masalah keamanan gereja serta memberikan himbauan kamtibmas."imbuh Samsuri.

Lebih lanjut dirinya menambahkan kegiatan ini dilakukan karena merupakan kegiatan rutin Babinsa disamping itu juga sesuai dengan arahan dari Pemerintah sebagai salah satu pelayanan Babinsa dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat.(Arda 72)