Apel Pembagian Masker Dalam Rangka Penerapan Adaptasi Baru Di Polres Salatiga -->

Apel Pembagian Masker Dalam Rangka Penerapan Adaptasi Baru Di Polres Salatiga

Thursday, September 10, 2020, September 10, 2020
Apel persiapan Pembagian 1000 (seribu) Masker
Salatiga,MATALENSANEWS.com-Bertempat di Pendopo Polres Salatiga telah berlangsung kegiatan apel persiapan Pembagian 1000 (seribu) Masker dalam rangka Penerapan adaptasi kebiasaan baru untuk mendukung percepatan penanganan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Kamis (10/9/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain ,Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S,S,Dandim 0714 Salatiga Letkol Infanteri Loka Jaya Sembada SIP,Wakapolres Salatiga Kompol I Ketut Tutut SH,Tokoh agama dan Masyarakat Kota.

Dalam Kesempatan apel tersebut di pimpin oleh Kandan Kodim 0714 Salatiga Letkol Inf Lokajaya Sembada SIP.Dalam sambutanya Kandam Kodim 0714 tersebut mengucapkan banyak terimaksih atas kepercayaanya untuk memimpin apel pembagian masker dalam rangka pencegahan covid 19 di kota Salatiga,ini merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri sebagai aparat keamanan dalam situasi apapun.

Selesai Apel dilanjutkan dengan pembagian 1000 (seribu) masker kepada warga masyarakat Salatiga dari Polres Salatiga, Polsek jajaran serta unsur TNI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,dengan titik lokasi di Alun alun  Pancasila Salatiga, Bundaran Taman sari jln. Jendral Sudirman Salatiga,depan Pos Kota di Jalan jenderal sudirman Salatiga.

Kegiatan pembagian masker tersebut dalam rangka Penerapan adaptasi kebiasaan baru untuk mendukung percepatan penanganan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional.Semoga dengan kesadaran masyarakat menjalankan protokol kesehatan pandemi covid 19 cepat berlalu.(Tri)

TerPopuler