Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Sabtu, 19 September 2020, 1:56:00 PM WIB
Last Updated 2020-09-19T06:56:23Z
BERITA TNINEWS

Babinsa Koramil 08/Giriwoyo Hadiri Musrenbang Desa Sejati

Advertisement
Musrenbangdes Dalam Rangka Perencanaan RKPDES Desa Sejati, Kecamatan Giriwoyo 
Wonogiri,MATALENSANEWS.com–Anggota Babinsa Koramil 08/Giriwoyo Serma Ferdian menghadiri Musrenbangdes Dalam Rangka Perencanaan RKPDES Desa Sejati, Kecamatan Giriwoyo untuk tahun 2021, yang bertempat di Balai Desa Sejati, Sabtu(19/9).

Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan, para pemangku kepentingan (stakeholder) Kelurahan/desa untuk menyepakati rencana kegiatan pada tahun anggaran 2021.

Serma Ferdian berharap, melalui Musrenbang ini bisa menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya. “ Semoga melalui kegiatan Musrenbang ini, desa binaan saya ini menjadi desa yang maju, bersih, indah, dan terhindar dari narkoba, serta jadikan pembagunan desa ini sebagai sarana dan alat untuk memperbaiki perekonomian masyarakat di desa ini “, pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Tim Kecamatan Giriwoyo Sariman, Kapolsek Giriwoyo Diwakili Brigadir Agus Susantyo, Kepala Desa Sejati Soemarso beserta Perangkat Desa, Ketua BPD Desa Sejati beserta anggota, Ketua Rt/Rw Desa Sejati, Toga/Tomas, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Sejati dan anggota.(Arda 72)