Bagi Pecandu Game Online, Player Unknown’s Battleground (PUBG) Boleh Asal Jangan Kebablasan -->

Bagi Pecandu Game Online, Player Unknown’s Battleground (PUBG) Boleh Asal Jangan Kebablasan

Wednesday, October 14, 2020, October 14, 2020


Salatiga,MATALENSANEWS.comBagi pecinta game online, Player Unknown’s Battleground (PUBG) tentunya sudah tidak asing lagi. PUBG bisa dikatakan salah satu game yang berhasil membuat orang di seluruh dunia kecanduan. Bagaimana tidak, sejak dirilis pada Maret 2017, PUBG sudah berhasil menguasai industri game. Banyak pemain yang merasa sangat sulit meninggalkan game satu ini.


Semua pecinta game tahu bahwa game PUBG sangat asik dimainkan. Sebagian orang bisa menahan diri untuk bermain PUBG di waktu yang tepat, agar bisa fokus dalam memainkan game satu ini. Namun berbeda dengan pria asal Salatiga satu ini. Ia justru memainkan game PUBG di saat momen penting dalam hidupnya, yakni di acara istrinya mau mintak jatah.


Kejadian ini cukup menggelikan, bagaimana tidak tak peduli dengan situasi dan acara yang dingin, dengan santai dan asiknya memainkan game PUBG,Selasa (13/10).


Sebut saja namanya Hary alian bebek, tampak seorang pria sibuk dengan ponselnya dan sedang fokus memainkan game PUBG. Sementara istrinya hanya bisa menatapnya tanpa bisa melakukan apapun. Di hari penting dalam hidupnya, ia tak bisa percaya bahwa dirinya begitu tak berarti di mata sang suami hanya karena game online tersebut.


Tak hanya seorang wanita yang tak percaya dengan situasi yang ia hadapi, namun para temannya dibuat terheran-heran. Meski dirinya diganggu oleh temannya dengan sigap ia menepisnya dan tak memindahkan pandangannya sama sekali dari permainan tersebut.


Seorang rekannya yang bernama Gogon ingin memberikan rokok untuk dirinya, namun karena ia sedang fokus dengan game yang sedang ia mainkan, dengan cepat ia menepis hadiah tersebut tanpa meliriknya sama sekali. Hary alias bebek asik dengan permainan gamenya.Gogon pun hanya bisa menatap tak berdaya menyaksikan sang teman yang begitu tega mengabaikan segalanya hanya demi memainkan game PUBG.


"Pasalnya seseorang yang begitu kecanduan memainkan sebuah game hingga rela melupakan kebutuhan istrinya dalam hidupnya dan tak memikirkan perasaan pasangannya."


Duwi, tetangganya sekaligus teman akrabnya berharap Hary alias bebek bisa mengontrol dirinya dari sebuah kecanduan game PUBG.(Guntur)

TerPopuler