Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 08 Oktober 2020, 2:15:00 PM WIB
Last Updated 2020-10-08T07:15:24Z
BERITA TNINEWS

Koramil 03 Serengan dan Instansi Terkait Rutin Operasi Yustisi Masker Dalam AKB

Advertisement


Surakarta,MATALENSANEWS.com-Dalam Antisipasi terjangikitnya Covid-19 terutama diwilayah Kecamatan Serengan Kota Surakarta, TNI, Polri, Aparat Kecamatan dan Kelurahan setiap Hari adakan Operasi Yustisi Masker yang tempatnya selalu berpindah-pindah.


Maka Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Koptu Tito melaksanakan operasi yustisi masker dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) guna untuk menekan angka penyebaran Covid 19. Yang bertempat di Jl. Pangeran Wijil Kelurahan Tipes Kec. Serengan, (8/10) 



Kegiatan AKB Operasi masker yang di pimpin oleh AKP Didik Noer tjahjo SH  (Waka Polsek Serengan). Dalam Operasi tersebut sekedar memberikan peringatan kepada pelanggar terutama yang tidak menggunakan masker maupun tidak menggunakan masker dengan benar, sasaran utamanya yaitu para pedagang maupun pembeli yang bersangkutan di catat namanya sesuai identitas KTP agar kedepan tidak mengulangi lagi atau Efek Jera, operasi masker berikutnya kalau masih melanggar maka tindakannya membersihkan Kali Jenes yang berada di Kelurahan Tipes kecamatan Serengan selama 15 Menit. 


Kapolsek menambahkan kepada para pedagang, Pengguna jalan maupun pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan dengan harapan memutus mata rantai Covid-19 agar Adaptasi Kebiasaan Baru ini dapat berjalan dengan baik.(Agus Kemplu)