Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 08 Oktober 2020, 1:48:00 PM WIB
Last Updated 2020-10-08T06:48:53Z
BERITA TNINEWS

Satgas Yonif 407/PK Karya Bhakti Membersihkan dan Pembuatan Makam

Advertisement


Kalbar,MATALENSANEWS.com-Satgas pengamanan Perbatasan RI-Malaysia Yonif 407/Padmakusuma Pos Nanga Bayan melaksanakan kegiatan karya bhakti TNI membantu  pembersihan pemakaman umum dan penyemenan makam alm Bapak Julius di tempat pemakaman umum Desa Nanga Bayan Kec. Ketungau Hulu Kab.Sintang, Kalimantan Barat. (07/10/2020)


Sebagai wujud kepedulian kepada para leluhur dan anggota keluarga yang sudah mendahului disekitaran Pos Nanga Bayan, anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 407/PK bersama warga membersihkan dan penyemenan pemakaman di tempat pemakaman umum Desa Nanga Bayan.


Kegiatan yang dilakukan oleh 5 anggota Pos Nanga Bayan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 407/PK dipimpin oleh Lettu Inf M. Naim selaku Dan SSK III bersama-sama dengan warga desa Nanga Bayan membersihkan pemakaman umum dan penyemenan makam alm Bapak Julius di tempat pemakaman umum Desa Nanga Bayan Kec. Ketungau Hulu Kab.Sintang.


Menurut Lettu Inf M. Naim, kegiatan tersebut merupakan kepedulian anggota Satgas kepada masyarakat sekitar Pos untuk menumbuhkan kebersamaan dan gotong royong, serta mempererat tali silahturahmi kepada warga perbatasan sekitaran Pos Nanga Bayan.


Selanjutnya Lettu Inf M. Naim mengatakan “bahwa kami ingin mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan kebersamaan serta memperkokoh kemanungggalan TNI-Rakyat,” ujarnya.


Runa (38) mengucapkan terima kasih banyak kepada prajurit Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK yang telah membantu membersihan dan penyemenan makam orang tuanya melalui karya bakti ini.


“Kami sangat senang dapat bersama-sama dengan Bapak TNI dari Satgas yang secara gotong royong telah membantu membersihkan dan pembuatan makam alm Bapak kami,” katanya.(Syehful)