Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Kamis, 08 Oktober 2020, 4:11:00 PM WIB
Last Updated 2020-10-08T09:11:28Z
BERITA TNINEWS

Masih Ditemukan Warga Yang Tidak Memakai Masker, Ini Harapan Forkopincam Pracimantoro Dalam Ops Gakplin Protkes

Advertisement


Wonogiri,MATALENSANEWS.com-Penegakan Disiplin Covid-19 di wilayah Kecamatan Pracimantoro oleh Forkopincam digelar di jalan protokol, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Pracimantoro, Kamis (8/10).


" Anggota gabungan masih menemukan 10 orang pelanggar disiplin dengan tidak memakai masker ", ungkap Serda Samsu Ashar yang ikut dilokasi.


Lebih lanjut dia menambahkan, Kesepuluh orang warga yang melanggar protokol kesehatan dengan tidak memakai masker, selain diberikan sosialisasi dan himbauan, juga di berikan sanksi sosial sebagai efek jera.


Danramil 13/Pracimantoro Kapten Inf Handriya ditempat terpisah menyampaikan, dirinya beserta seluruh forkopincam berharap kepada warga masyarakat untuk benar-benar menyadari akan pentingnya protokol kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan tersebut dengan baik demi mengurangi penyebaran dan penularan covid-19.


Kegiatan tersebut diikuti oleh Sekcam kecamatan pracimantoro Sumanto, Anggota Koramil 13/Pracimantoro dipimpin Serda Samsu ashar beserta rekan Babinsa, Anggota Polsek Pracimantoro yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Pracimantoro Iptu Sutrisyanto beserta anggota, Dinas kesehatan UPTD Puskesmas 1 Pracimantoro.(Arda 72)