Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 08 Oktober 2020, 4:06:00 PM WIB
Last Updated 2020-10-08T09:06:15Z
BERITA TNINEWS

Tumbuhkan Kesadaran Masyarakat, Koramil 07/Tirtomoyo Kembali Gelar Gakplin Protkes

Advertisement


Wonogiri,MATALENSANEWS.com- Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Teritorial Koramil 07/Tirtomoyo , Personil Koramil 07/Tirtomoyo yang dipimpin Serma Darman melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dan penegakan Disiplin Protokol kesehatan, Rabu (7/10) Malam.



Kegiatan yang rutin dilaksanakan guna menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan penggunasn masker, sebagai upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19, ungkap Serma Darman.



Anggota Koramil 07/Tirtomoyo yang dipimpin Serma Darman beserta rekan Babinsa Serka Setyo, Serka Lexi, Serda Awang dan Koptu Siswadi melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di Minimarket yang berada di daerah Sidomulyo, Sembung  sepanjang Jalan Tirtomoyo.



Ditempat terpisah, Danramil 07/Tirtomoyo Kapten Cba Suparna menyampaikan, anggotanya secara rutin menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan baik siang maupun malam, dengan harapan masyarakat lebih berdisiplin melaksanakan himbauan dari pemerintah tentang protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer.(Arda 72)