Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 06 Februari 2021, 11:22:00 AM WIB
Last Updated 2021-02-06T04:22:22Z
BERITA TNINEWS

Di Pasar, Danramil Dan Kapolsek Slogohimo Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Advertisement


Wonogiri,MATALENSANEWS.com- Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman dan Kapolsek Slogohimo AKP Kukuh Wiyono, memimpin langsung anggotanya untuk memberikan himbauan kepada warga agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan.


Kegiatan yang digelar di Pasar Slogohimo tersebut memberikan himbauan kepada pedagang maupun pengunjung pasar agar selalu memakai masker, rajin mencuci tangan/hand sanitizer, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna bersama memutus rantai penyebaran Covid-19, Sabtu(6/2).


" Bersama anggota Polsek, kita selalu bersinergi dalam memberikan himbauan kepada warga masyarakat, untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan " , ucap Danramil.


Pemerintah selalu mendengung-dengungka protokol kesehatan, tentunya harus diikuti dengan kesadaran dan kepedulian seluruh warga guna mendukung kebijakan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.


" Kami tidak henti-hentinya memberikan sosialisasi/himbauan dengan melaksanakan kegiatan operasi penegakan disiplin, dengan harapan bersama warga Kecamatan Slogohimo bisa terhindar dan bebas dari Covid-19 ", pungkasnya.(Arda 72)