Kenapa Pra TMMD Reguler Ke-110 Desa Brenggolo Terus Di Kebut, Ini Tujuanya -->

Kenapa Pra TMMD Reguler Ke-110 Desa Brenggolo Terus Di Kebut, Ini Tujuanya

Friday, February 19, 2021, February 19, 2021


Wonogiri,MATALENSANEWS.com– Pelaksanaan kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri, tampak anggota TNI bersama warga terus kebut pengerjaan pengecoran jalan di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Wonogiri, kegiatan ini dilakukan karena cuaca dilokasi tersebut sering turun hujan pada siang hari hingga menyulitkan pelansiran matrial adukan semen.


Lettu Inf Eko Budi selaku Danramil, mengatakan kerja keras yang dilakukan oleh para TNI anggota TNI dan masyarakat tidak sia-sia. Pengecoran yang dimulai dari hari pertama Pra TMMD sampai saat ini sudah mulai terlihat hasilnya. Jumat (19/2/2021)


“Terus terang kami puas dengan capaian hasil itu saat membangun jalan, mengingat medan dilokasi pengerjaan yang begitu sulit. Semoga semangat kerja keras dan kebersamaan ini terus ditingkatkan karena dalam waktu dekat pelaksanaan TMMD Reguler ke – 110 resmi di buka” tutur Lettu Inf Eko Budi.


Sementara itu, Maryoto selaku Kepala Desa Brenggolo mengungkapkan, dirinya sangat senang pembangunan infrastruktur oleh Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri mulai nampak hasilnya, walaupun masih dalam Pra.


“Alhamdulillah saya sudah melihat hasilnya, sangat sangat bagus dan maksimal, walau masih seperempat perjalanan. Semoga pekerjaan ini bisa selesai tepat waktu dan warga bisa segera menikmatinya,” pungkasnya.(Arda 72)

TerPopuler