Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Jumat, 30 April 2021, 12:29:00 PM WIB
Last Updated 2021-04-30T05:29:06Z
BERITA TNINEWS

Anggota Koramil 1510-02/Bobong Perkuat Keimanan Anggota Dengan Tadarus Al Quran Bersama

Advertisement


TALIABU,MATALENSANEWS.com - Anggota Koramil 1510-02/Bobong Yakni Serma Rijal Jamadin selaku Babinsa Desa Talo, Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu ( Pul-Tab) Maluku Utara. Telah melaksanakan Tadarrus bersama Jamaah Mesjid Arrahman malam tadi. Pada hari Jumat 30/4/2021


Di bulan yang penuh barokah ini, Anggota Koramil 1510-02/Bobong  Serma Rijal Jamadin selaku Babinsa Desa Talo. Agar Memanfatkan waktu di bulan puasa ini kepada prajuritnya untuk melaksanakan Tadarus Al Quran bersama di lingkungan Jamaah Mesjid Arrahman


"Anggota Koramil 1510-02/Bobong. Babinsa ini rutin mengisi kegiatan dengan Tadarus Al Quran selama bulan Ramadhan dengan melaksanakan kegiatan Tadarus Al-quran. 


Karena Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, di dalamnya terkandung beribu kebaikan. Tak heran semua umat Islam berlomba-lomba mencari kebaikan, termasuk tadarus (membaca) Al-Quran. Semua itu dilakukan dengan satu harapan "Berkah Ramadhan yang telah dijanjikan Allah" SWT." ucapnya.


Anggota Koramil 1510-02/Bobong menyampaikan tentang pentingnya membaca dan mengamalkan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari, serta menghimbau agar kegiatan Tadarus Al Quran ini tidak hanya dilaksanakan pada Bulan Ramadhan tahun ini saja. 


Akan tetapi agar dapat dilaksanakan setiap datangnya bulan Ramadhan, apalagi pada bulan Ramadhan ini barang siapa yang melakukan amal ibadah yang baik maka pahalanya akan di lipat gandakan oleh Allah SWT, juga Tadarus Al Quran hendaknya dapat dilakukan setiap hari baik dirumah maupun dimana saja setiap ada kesempatan. tutup" Serma Rijal Jamadin selaku Babinsa Desa Talo. ( Jek)