Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 29 April 2021, 10:23:00 PM WIB
Last Updated 2021-04-29T15:23:06Z
BERITA TNINEWS

Peduli Lingkungan Sekolah, Satgas Pamtas Yonif 407/PK Bersama Warga Karya Bhakti Bersihkan Sekolah

Advertisement


MATALENSANEWS.com-
Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI-MLY Yonif 407/PK Pos Sei Tekam bersama masyarakat Desa Sei Tekam, Kec. Sekayam, Kab. Sanggau, membersihkan lingkungan SD Mini Sei Tekam. Kamis (29/04/21)


Kegiatan yang dipimpin oleh Wadanpos Sei Tekam Serda Ardhiksa bersama 3 anggota bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian bersama terhadap kebersihan lingkungan dan kenyamanan sekolah.


Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK Letkol Inf Catur Irawan menyampaikan, Guna menanamkan cinta kebersihan lingkungan kepada anak-anak sekolah, kami menggelar karya bakti berupa pembersihan lingkungan sekolah bersama Masyarakat di SD Mini Sei Tekam.


"Disamping memberikan bantuan tenaga pengajar, kami juga mengajak masyarakat agar peduli akan kebersihan lingkungan Sekolah, Dengan harapan Sekolah menjadi bersih dan tertata rapi," kata Dansatgas.


Sementara itu, Ibu Ojeng (24) selaku Guru SD Mini Sei Tekam mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas Pos Sei Tekam yang sudah berinisiatif untuk mengadakan kegiatan pembersihan lingkungan SD Mini Sei Tekam. "Terimakasih Bapak TNI yang sudah peduli dengan kebersihan lingkungan Sekolah yang ada di Desa kami, semoga anak-anak bisa lebih semangat dan nyaman lagi dalam belajar," ujarnya.(Syehful)