KETUA PUSAT GEPENTA JATENG TURUT BERDUKA CITA ATAS GUGURNYA SANG PATRIOT KUSUMA BANGSA DALAM TRAGEDI KAPAL NANGGALA 402 -->

KETUA PUSAT GEPENTA JATENG TURUT BERDUKA CITA ATAS GUGURNYA SANG PATRIOT KUSUMA BANGSA DALAM TRAGEDI KAPAL NANGGALA 402

Wednesday, April 28, 2021, 8:54:00 PM


MATALENSANEWS.com-
Ketua gerakan nasional peduli anti narkoba tawuran dan anarkis provinsi jawa tengah (Gepenta)Gus zainal turut berduka cita serta berbela sungkawa sesalam dalamnya atas gugurnya para patriot kusuma bangsa yg gugur dalam musibah kapal nanggala 402 di perairan utara bali.


Hal ini sesuai pernyataan Marsekal Hadi Tjahjanto Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) bahwa Kapal Perang Indonesia (KRI) Nanggala-402 tenggelam pada kedalaman 830 meter di Perairan Utara Bali. Sebanyak 53 prajurit pilihan TNI AL telah dinyatakan gugur dalam tugas.


Gus zainal bersama beberapa anggotanya juga telah melaksanakan sholat gaib demi untuk mendoakan para sang patriot bangsa yg tenggelam dalam musibah kapal nanggala 402.


Kami seluruh Anggota gepenta seindonesia di bawah pimpinan langsung Brigjen pol (pur)Parasian simanungkalit SH,MH menyampaikan penghormatan yg setinggi-tingginya kepada 53 awak prajurit patriot terbaik kusuma bangsa.


Gus zainal yg kebetulan juga santri thorekoh Habib luthfi ini juga juga mengutib salah satu hadist yg di riwayatkan muslim,di katakan,Siapa yg meninggal dalam keadaan tenggelam,maka dia masuk dalam kategori mati syahid yg pastinya husnul kotimah.(HR.Muslim),apalagi mereka para patriot bangsa ini v tugas menjaga negara ujar Gus zainal.Selain berdoa untuk mereka semua yg gugur dalam tugas,harapan kami mereka semua di berikan penghargaan kenaikan pangkat serta tanda jasa dengan gelar pahlawan ANUMERTA,kami juga berdoa bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini.


Kami juga turut bersimpati, kepada seluruh rakyat indonesia dan segenap tumpah darah bangsa ini atas ucapan duka cita, serta segala empati dan perhatian terhadap musibah ini,sebagai bentuk nyata kemanunggalan rakyat dan TNI, agar terus langgeng menjaga Indonesia sebagai wujud HUBBUL WATHON MINAL IMAN (mencintai negara adalah sebagian dari iman).

Selamat jalan patriot bangsa selamat jalan pahlawan bangsa,syurga tertinggi menantimu.


Vio Sari

TerPopuler