Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Jumat, 30 April 2021, 8:39:00 PM WIB
Last Updated 2021-04-30T13:49:29Z
BERITA UMUMNEWS

Komunitas Driver Jawa Tengah Bagikan Takjil Gratis

Advertisement


SEMARANG,MATALENSANEWS.com - LOTRC PROV. JATENG. Komunitas Driver Provinsi Jawa Tengah membagikan 300 takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya.


Kegiatan di gelar depan kantor pos Semarang pada titik 0-KM kota semarang dan di ikuti oleh para anggota komunitas driver provinsi jawa tengah LOTRC dengan semboyan " SIJI WADAH OJO PECAH ", Jum'at ( 30/4/21 ). 



Ketua Umum LOTRC PROV. JATENG. Syaiful Amri melalui Seketaris Martinus Triyanto menjelaskan "Bahwa pembagian takjil di lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa khususnya yang masih dalam perjalanan" ujar Martinus pada wartawan jumat (30/4/2021).


Kegiatan yang di laksanakan menjelang berbuka ini pun di terima dengan antusias oleh para pengendara, "Terbukti dalam waktu singkat seluruh takjil yang di siapkan oleh teman - teman Komunitas Driver Provinsi Jawa Tengah LOTRC langsung habis" imnuhnya.


"Kami Komunitas Driver Provinsi Jawa Tengah LOTRC, Ikut mengkampayekan aturan larangan mudik, salah satunya dengan menyampaikan salam kepada sanak saudaranya yang sedang merantau untuk tidak mudik dulu untuk tahun ini" pungkasnya.


M.Usuf / Vio Sari