KEPSEK TK NEGERI MANDIRI BOBONG LEPASKAN 51 ORANG SISWA-SISWI -->

KEPSEK TK NEGERI MANDIRI BOBONG LEPASKAN 51 ORANG SISWA-SISWI

Saturday, June 19, 2021, 4:31:00 PM


TALIABU,MATALENSANEWS.com- Perdana Taman Kanak-Kanak (TK) Negeri Mandiri Bobong melepaskan 51 orang Siswa-siswi pada hari ini Sabtu (19/06/2021) pagi tadi di Ruang Aula TK Negeri Mandiri Bobong. Kabupaten Pulau Taliabu.


Mardia Masuku, A.M.pd. selaku Kepala Sekolah TK.Negeri Mandiri Bobong kepada Media  Sabtu (19/06) pagi tadi mengatakan bahwa, sejak didirikan TK. NM Bobong pada tahun 2011 hingga 2021 baru satu kali melepaskan siswa-siswi dengan jumlah sebanyak 51 orang.


"Ini baru pertama kali pendidikan anak usia dini pendidikan formal TK. NM Bobong melepaskan 51 orang Siswa-siswi," ungkapnya


Untuk itu pada kesempatan yang berbahagia tersebut, Mardia menyapaikan banyak terimakasih kepada seluruh dewan guru khususnya tenaga pendidikan yang selama ini telah mendidikasikan ilmunya, tenaga, serta pikiran dengan ikhlas menyempatkan waktu untuk mendidik anak-anak di TK.NM Bobong.


"Kami ucapkan banyak terimakasih juga kepada orang tua yang telah berpartisipasi mulai dari proses awal sampai dengan saat ini," ucapnya


Lanjut, Mardia juga mengatakan, pendidikan merupakan hari emas bagi masa depan kita, maka dari itu jangan berhenti sampai disini, dalam dan mencari ilmu dalam dunia pendidikan.


"Masa depan Bangsa ada ditangan Anak-anak kami ini, yang mungkin saat ini ada dalam ruangan ini yang kelak jika besar nanti akan menjadi, Bupati, Polisi, Tentara, Dokter, Guru, PNS dan apa saja yang berguna bagi Bangsa dan Negara ini, terutama bagi, orang tua dan keluarganya," tuturnya.


(Jek/Redaksi)

TerPopuler