Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Rabu, 28 Juli 2021, 7:39:00 PM WIB
Last Updated 2021-07-28T12:39:19Z
BERITA POLISINEWS

Bhabinkamtibmas Polsek Patebon Salurkan Bantuan Beras PPKM

Advertisement


KENDAL,MATALENSANEWS.com- Bhabinkamtibmas Polsek Patebon AIPDA Robby. R Polsek Patebon melakukan pelaksanaan sambang, Binluh, DDS. dan pembagian bansos sembako, Rabu (28/7/2021) bertempat di Desa Kebonharjo dan Desa Bangunrejo Kendal.


Menindak lanjuti Inpres No. 6 th. 2020 serta Perbup Kendal No. 67 Tahun 2020. Sehubungan dengan hal tersebut diatas Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang Binluh Kamtibmas penyaluran bantuan sembako sebanyak 5 paket sembako yang di salurkan kepada 5 warga terdampak PPKM Darurat. 


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas AIPDA Robby. R menyampaikan pesan kepada warga agar melaksanakan serta  mematuhi prokes  dengan menerapkan 5 M diantaranya nemakai masker, mencuci tangan dengan sabun, nenjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.


"Sebagai upaya untuk menekan dan memutus rantai penyebaran/ perkembangan Covid-19, kami selalu menghimbau kepada masyarakat tentang prokes tersebut," jelasnya.


"Semoga dengan bantuan ini bisa membantu masyarakat yang saat ini masih terdampak pandemi Covid-19 disaat PPKM Darurat," pungkas Robby. (Budi)