Bruno Silva Merapat ke PSIS, Dan Akan Segera Terbang Ke Indonesia -->

Bruno Silva Merapat ke PSIS, Dan Akan Segera Terbang Ke Indonesia

Friday, July 2, 2021, 4:30:00 PM


Semarang, MATALENSANEWS.com- Bruno Silva menjadi pemain asing ketiga setelah dua pemain asing lainnya sudah lebih dahulu gabung ke PSIS lagi,  yaitu Wallace Costa dan Jonathan Cantillana. Wallace sudah tiba di Semarang dan ikut latihan, sementara Jonathan Cantillana masih di Jakarta menjalani karantina. Kamis, (1/07/2021).


Bruno Silva memang pemain yang sangat dinanti supporter Semarang. Karena aksi gol-golnya yang selalu di nanti suporter PSIS saat mengoyak gawang lawan di kompetisi liga Indonesia


“Kami berharap dengan kedatangan Bruno Silva, PSIS akan lebih produktif dan bisa berprestasi setinggi-tingginya di kompetisi Liga 1 tahun ini,” ujar Fardhan.


Manajer muda tersebut  juga berharap bahwa Bruno Silva nantinya bisa menunjukkan performa impresifnya bersama PSIS seperti tahun-tahun sebelumnya untuk menjadi mesin gol.


“Bruno Silva juga harus membuktikan untuk tetap menjadi mesin gol PSIS di Liga 1 tahun 2021 ini,” lanjut Fardhan.


Selain itu, Fardhan juga menyebut bahwa PSIS harus tetap mempersiapkan diri maksimal walaupun kompetisi Liga 1 ditunda sampai akhir Juli.


“Datangnya Bruno Silva tetap on schedule walaupun Liga 1 ditunda sampai akhir Juli. Ini karena PSIS harus tetap melakukan latihan semaksimal mungkin dan datangnya Bruno Silva membuat skuat PSIS semakin komplit,” pungkas Fardhan.


Sementara kabar Jonathan Cantillana sudah di Jakarta menjalani karantina atau isolasi berdasarkan status CEO PSIS Yoyok Sukawi dalam Instagramnya @yoyok_sukawi  Rabu pagi. “Bocahe lagi karantina Lur di Jakarta... Sopo sing ngenteni aksine Mas Jojo Lur? Ditunggu yaa di Semarang,” tulis Yoyok Sukawi.



Yoyok Sukawi tidak menyebut kapan pastinya Jonathan Cantillana tiba di Jakarta. Namun diperkirakan juga baru kemarin. Setidaknya, kedatangan Jojo panggilan akrab Jonathan Cantillana, disambut gembira oleh manajemen, pelatih dan juga supporter. Karena memang Jonathan ini salah satu pemain asing andalan, yang sangat dibutuh PSIS untuk melakoni Liga 1 2021.  Meski Liga 1 ditunda hingga akhir Juli. (Tri)

TerPopuler