Perpanjangan PPKM Level 4, Kapolres Salatiga Giat Bagikan Bansos -->

Perpanjangan PPKM Level 4, Kapolres Salatiga Giat Bagikan Bansos

Monday, July 26, 2021, 12:06:00 PM


Salatiga,MATALENSANEWS.com - Dalam rangka membantu beban masyarakat pada masa pandemi saat ini,  khususnya dengan di perpanjangnya PPKM Level 4 hingga tanggal 2 Agustus, Kapolres Salatiga giat  menyalurkan Bantuan Sosial dari Pemerintah. Minggu malam  25/07/2021 pukul 21.00 Wib.


Memimpin langsung prelaksaaan patroli guna memastikan bahwa PPKM Level 4 tetap dan terus dilaksanakan oleh masyarakat, dalam kegiatannya Kapolres Salatiga bersama Jajarannya juga memberikan himbuan prokes dan sosialisasi  terkait perpanjangan PPKM Level 4, selain itu juga membagikan Bantuan Sembako dari pemerintah kepada para Pedagang di sepanjang jalan Imam Bonjol dan Jalan Lingkar Kecandran Salatiga.


"Pembagian Bansos oleh Pemerintah ini akan terus kami laksanakan selama berlakunya PPKM di Kota Salatiga, untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak serta khususnya para pedagang makanan yang berjualan di malam hari yang tentunya sangat terdampak karena sepinya pembeli dan  waktu berjualan yang dibatasi,"  ucap AKBP Rahmad Hidayat SS.


"Secara berkelanjutan untuk Pemberian Bansos dari pemerintah nanti hal yang sama akan dilakukan oleh Polsek Jajaran untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi covid19 di seluruh wilayahnya masing-masing,  baik pada saat pelaksanaan patroli Harkamtibas oleh  polsek maupun patroli sambang yang dilaksanakan oleh para Babinsa dan Bhabinkamtibmas, jelas AKBP Rahmad Hidayat SS.


Para penerima bansos  menyatakan sangat berterimakasih atas  bantuan yang diberikan, dan berharap  pandemi ini cepat berlalu, sehingga kondisi masyarakat kembali normal, untuk itu Mereka sangat mendukung penerapan PPKM level 4 yang diperpanjang sampai dengan tanggal 2 agustus nanti,  ungkap Bapak Sumadi dan beberapa pedagang lainnya  di sekitaran  Jalan Imam Bonjol sambil merapikan dagangan dan menutup Warungnya,   hal senada juga disampaikan oleh para penerima bansos lainnya.(TRI)


Sumber : Humas Polres Salatiga Polda Jateng

TerPopuler