Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Rabu, 28 Juli 2021, 6:34:00 PM WIB
Last Updated 2021-07-28T11:34:16Z
BERITA TNINEWS

Petugas Gabungan Masih Tutup Akses Jalan Menuju Boyolali Kota

Advertisement


Boyolali,MATALENSANWWS.com-Kabupaten Boyolali belum membuka  penyekatan jalan seiring diperpanjangnya PPKM Level 3 dan 4 hingga agustus mendatang. Sejumlah titik penyekatan sudah dibuka, tapi masih ada dua titik penyekatan yang masih dipertahankan.


"Untuk di wilayah Kabupaten Boyolali dari 23 titik (penyekatan) itu, kemungkinan kita masih akan mempertahankan 2 titik," ujar Kapolres Boyolali, AKBP Morry Ermond, di halaman Mapolres Boyolali beberapa waktu lalu.

Dua titik penyekatan yang belum dibuka tersebut yakni di pertigaan Randusari, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, dan perempatan terminal lama Sunggingan, Boyolali. Selain itu akses jalan menuju Boyolali Kota masih ditutup. Rabu (28/07)


Kendaraan dari arah Solo ke Semarang dialihkan ke selatan melalui Gerit, Mojosongo, hingga tembus ke Jalan Perintis Kemerdekaan. Akses jalan dari arah Semarang menuju Solo juga dialihkan melalui jalur lingkar utara atau Prof Soeharso.


Seperti yang terlihat pagi ini di lokasi penyekatan di Pertigaan Randusari sejumlah petugas dari TNI Polri  Satpol PP maupun Dishub Kabupaten Boyolali masih berjaga.

Danramil 4 Teras Kodim0724/Boyolali terpisah mengatakan bahwa terkait penyekatan ini saya menghimbau khususnya kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga protokol kesehatan .Jangan bepergian kalau tidak ada hal-hal yang mendesak.


"Terkait dengan penyekatan ini, saya mengimbau khususnya kepada masyarakat Boyolali untuk kita sama-sama menjaga protokol kesehatan dan tidak bepergian kecuali mendesak." terang dia.


(Agus Kemplu)