Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Rabu, 15 September 2021, 12:33:00 PM WIB
Last Updated 2021-09-15T05:33:38Z
BERITA POLISINEWS

Kapolres Kendal Pimpin Sertijab Kabagren Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim Polres Kendal

Advertisement


KENDAL,MATALENSANEWS.com - Polres Kendal menggelar acara serah terima jabatan 3 Pejabat Utamanya yakni, Kabagren, Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim, Rabu (15/9/2021), bertempat di halaman Mapolres Kendal.


Kapolres Kendal, AKBP Yuniar Ariefianto memimpin langsung kegiatan upacara Sertijab tersebut dengan bertindak sebagai inspektur upacara.

Pada kegiatan tersebut dibacakan sumpah jabatan yang dilanjutkan dengan kemudian penanggalan dan pemasangan tanda jabatan serta penandatangan fakta Integritas bagi pejabat baru yang disaksikan oleh Kapolres Kendal.


Sesuai keputusan Kapolda Jateng Nomor Kep/1817/VIII/2021 tanggal 31 Agustus 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jateng, adapun pejabat yang telah melaksanakan serah terima jabatan yaitu,

1. Agus Purwoto SH MM Kompol NRP 65060044 jabatan lama Kasubag Bbmp Bagbekum Rolog Polda Jateng jabatan baru Kabagren Polres Kendal

2. Rohmadi Hartono Spd AKP NRP 75020526 jabatan lama Kasatintelkam Polres Kendal jabatan baru Wakasatintelkam Polrestabes Semarang.

3. Edi Sudarmono SH AKP NRP 73020465 jabatan lama Kasatintelkam Polres Brebes jabatan baru Kasatintelkam Polres Kendal.

4. Tri Agung Suryomicho SH AKP NRP 77090327 jabatan lama Kasatreskrim Polres Kendal jabatan baru Panit 2 Subdit Audit Ditpamobvit Polda Jateng.

5. Daniel Artasasta Tambunan SH SIK MIK AKP NRP 87111371 jabatan lama Kasatresnarkoba Polres Pati jabatan baru Kasatreskrim Polres Kendal.


Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto dalam amanatnya menyampaikan bahwa upacara dalam rangka serah terima jabatan Kasat Intelkam, Kabagren dan Kasat Reskrim Polres Kendal ini dalam keadaan sehat wal’afiat di situasi yang masih wabah, yaitu wabah virus corona.

"Untuk pejabat baru segera dapat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru serta dapat bekerja menjadi tim yang solid dan jabatan perwira ini adalah amanah tolong laksanakan tugas dengan sepenuh hati karena jabatan hanya bersifat sementara saja",  ungkap Yuniar.


Turut hadir pada kegiatan tersebut Waka Polres Kendal, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan Personil Polres Kendal.


Usai Upacara Sertijab dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan pelepasan purna bakti.

Pantauan dilapangan, seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dalam keadaan aman lancar. (BUDI)