Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Sabtu, 18 September 2021, 7:28:00 PM WIB
Last Updated 2021-09-18T12:28:41Z
BERITA POLISINEWS

Sambut HUT Polantas, Satlantas Polres Sukoharjo Gelar Serbuan Vaksinasi Sasar Seribu Orang

Advertisement


Sukoharjo,MATALENSANEWS.com – Bertempat di The Park Mall Solo Baru, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Satlantas Polres Sukoharjo gelar vaksinasi massal dosis 1 untuk masyarakat Sukoharjo. Kegiatan tersebut dilaksanakan menyambut HUT Polantas ke 66. Sabtu (18/9/2021)


"Alhamdulilah masyarakat antusias mengikuti vaksinasi. Hari ini, Satlantas Polres Sukoharjo menargetkan 1000 dosis vaksin untuk masyarakat Kabupaten Sukoharjo," ungkap Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Heldan Pramoda Wardhana.


AKP Heldan mengatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut, pihaknya tetap mempedomani penerapan protokol kesehatan ketat. "Jarak antar peserta juga kita atur sedemikian rupa, guna menghindari penumpukan," ujarnya.


“Tak hanya itu, peserta vaksinasi juga wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan diukur suhu tubuhnya terlebih dahulu,” tambahnya.


Ditengah-tengan kegiatan vaksinasi, Bupati Sukoharjo Etik Suryani, didampingi Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan meninjau ke lokasi.

 

Dalam tinjauannya, Bupati mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Satlantas Polres Sukoharjo dalam memperingati HUT Polantas ke-66.


“Selamat HUT Polantas ke-66. Saya sebagai Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sukoharjo mengucapakan terimakasih kepada Polres Sukoharjo yang telah melakukan serbuan vaksinasi untuk percepatan penanggulangan Covid-19 ini,” Ujar Etik Suryani.


“Serbuan vaksinasi ini semoga dapat mengejar target kita yang masih dibawah 70%. Karena di kabupaten Sukoharjo baru sekitar 30 % masyarakat yang sudah divaksin. Semoga dengan ini, target kita terus meningkat dan dapat tercapai,” jelasnya. 


Sementara itu, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menambahkan, bahwa kegiatan vaksinasi massal ini dalam rangka menyambut HUT Polantas ke-66  pada 22 September 2021 mendatang.


“Kita ambil kegiatan vaksinasi massal ini sebagai salah satu bentuk dukungan Satlantas Polres Sukoharjo dalam percepatan penanggulangan Covid-19. Yangmana juga sesuai dengan tema HUT Polantas ke-66,  Polantas Yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru,” ungkapnya.


Vio Sari/Humas