Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Kamis, 16 September 2021, 9:08:00 PM WIB
Last Updated 2021-09-16T14:08:56Z
BERITA POLISINEWS

Tim Asitensi Polda Malut Bersama Polres Halsel Gelar Vaksinasi Masal

Advertisement


LABUHA,MATALENSANEWS.com- Guna percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Halmahera Selatan. Tim Asistensi Polda Maluku Utara, yang dipimpin Kabid Propam Polda Malut, Kombes Pol. Wahyu Agung Jatmiko S.H., S.I.K didampingi  Kapolres Halsel, Akbp. Muhammad Irvan, S.I.K dan Wakapolres Halsel, Kompol. Rusli Mangoda S.H., M.H.


Telah meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi masal yang dilaksanakan di terminal Dinas Perhubungan (Dishub) Halmahera Selatan, pada hari Kamis (16/09/2021).


Vaksinasi massal Covid-19 yang di gelar Polres Halsel bekerja sama dengan Dinas kesehatan dan RSUD Labuha kembali di gelar di terminal Dishub Halsel.


Kegiatan ini mendapat respon baik dari seluruh lapisan Masyarakat ibu Kota Labuha dengan melihat kehadiran warga yang berantusias datang untuk melakukan vaksinasi.


Kapolres Halsel Akbp Muhammad Irvan, S.I.K., yang meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi mengatakan


Membentuk Herd Immunity (kekebalan kelompok) sangat di perlukan dalam mengatasi Pandemi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Halsel, untuk itu kami akan terus berupaya mendukung percepatan Vaksinasi di Wilayah Halsel.


"Dengan terus menggelar gerai vaksinasi massal agar semakin banyak terciptanya Herd Immunity diantara kelompok Masyarakat," tuturnya.


Gerai Vaksinasi massal yang dilaksanakan Polres Halsel di Terminal Dishub ini akan terus diadakan hingga beberapa hari kedepan, ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam mengatasi Pandemi Covid-19. 


Selain itu Kapolres Halsel berharap Masyarakat Wilayah Kab. Halsel bekerja sama dan mendukung penuh pelaksanaan Gerai Vaksinasi Massal dalam membentuk Herd Immunity dan menekan angka penyebaran Covid-19 di Wilayah Halsel." tutupnya.


(Jek/Redaksi)