Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Sabtu, 30 Oktober 2021, 9:36:00 AM WIB
Last Updated 2021-10-30T02:36:53Z
BERITA POLISINEWS

Podcast, Upaya Polisi Menyapa Media untuk Bangun Kamtibmas Bersama

Advertisement


PEKALONGAN,MATALENSANEWS.com- Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., pagi tadi mengunjungi Radio Rasika 88,9 FM untuk mengikuti kegiatan Ngobras Live dan Podcast dengan mengusung tema *“Menyapa Media untuk Bangun Kamtibmas Bersama”*


Dalam kegiatan tersebut isu-isu publik, terutama yang terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat, dibahas oleh para narsumber seperti Bitta HP dan Jamil SS ”Tujuan kami mengajak masyarakat dan media untuk ikut berdiskusi dan memberikan contoh penyelesaian terkait isu-isu terkini,” ucap Kapolres Pekalongan AKBP Arief, Jum’at (29/10/2021)


Pada kesempatan itu, Kapolres Pekalongan berkesempatan untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada awak media agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas ditengah pandemi Covid-19 ini khususnya diwilayah Kabupaten Pekalongan.


Pihaknya mengakui bahwa media merupakan bagian dari mitra kerja kepolisian, kehadiran media juga sebagai perangkat untuk menyampaikan kinerja Polri kepada masyarakat luas agar dapat diterima, bukan hanya persoalan penegakan hukum melainkan lebih kepada penyampaian kamtibmas," ucap AKBP Arief. (Tri)