Ini yang Disampaikan Wakil Bupati Kendal Saat Berdialog dengan Masyarakat Desa Sukodadi -->

Header Menu


Ini yang Disampaikan Wakil Bupati Kendal Saat Berdialog dengan Masyarakat Desa Sukodadi

Thursday, November 18, 2021


KENDAL,MATALENSANEWS.com- Kepolisian Sektor Singorojo melakukan pengamanan kegiatan kunjungan kerja Wakil Bupati Kendal Widu Suko Basuki di Desa Sukodadi Kecamatan Singorojo Kabupaten Kendal, Kamis (18/11/2021).


Guna memantau pembangunan akses jalan, kesehatan lingkungan, pertanian serta menjelaskan ke masyarakat tentang program apa saja yang telah dikerjakan Pemerintah, Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki Kunjungi desa-desa yang ada di Kabupaten Kendal.


Kali ini Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Sukodadi Kecamatan Singorojo bertempat di halaman Desa Sukodadi. Di Desa ini Bupati menyempatkan diri berdialog langsung dengan masyarakat dan menjawab seluruh pertanyaan yang dilontarkan oleh masyarakat setempat.


Dalam dialog Wakil Bupati Kendal menyampaikan Pemerintah Kabupaten Kendal terus berkomitmen mengawal setiap pembangunan dalam berbagai bidang seperti pendidikan, pembangunan infrastruktur, pertanian, kesehatan dan berbagai pelayanan terhadap masyarakat. 


"Saya turut prihatin dengan kondisi jalan yang sebagian besar rusak saat menuju ke Desa Sukodadi, Saya akan membahas kondisi tersebut pada saat nanti rapat di Kabupaten, oleh sebab itu jalan-jalan desa dan pembangunan lainnya harus melibatkan berbagai unsur masyarakat desa. Sehingga pembangunan yang dilakukan tepat sasaran serta sesuai dengan harapan masyarakat," ujar Wakil Bupati Kendal.


Sementara itu Kapolsek Singorojo IPTU Suharyanto SH menuturkan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan wujud dari tugas pokok Polri dalam hal memberikan perlindungan, pengayoman serta keamanan dan kenyamanan warga.


“Kegiatan pengamanan yang kita lakukan merupakan wujud dari tugas pokok Polri dalam hal memberikan perlindungan, pengayoman serta keamanan ditengah-tengah masyarakat,” tutur IPTU Suharyanto.


Ditambahkan pula oleh Kapolsek Singorojo bahwa selama pelaksanaan kegiatan Wakil Bupati diwilayah Kecamatan Singorojo, secara umum berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan ataupun hal-hal menonjol yang dapat menganggu Kamtibmas.


“Selama kegiatan Wakil Bupati diwilayah Kecamatan Singorojo, seluruhnya berjalan aman dan lancar” tandasnya. (Tri)