Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Sabtu, 20 November 2021, 9:24:00 PM WIB
Last Updated 2021-11-20T14:24:04Z
Berita Olah ragaNEWS

PSIS Semarang Incar Pemain Asing Guna Menambah Peforma Tim

Advertisement


Semarang, MATALENSANEWS.com- , PSIS Semarang terus memperbaiki diri usai bermain imbang melawan Tira Persikabo. Bahkan manajemen Laskar Mahesa Jenar juga sudah mengincar beberapa pemain asing baru. 


CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan pihaknya telah mengevaluasi seluruh pemain dan tim pelatih. Untuk memperbaiki tim, ia menyebut telah mengincar pemain-pemain baru. 


"Lagi nyari pemain asing, beberapa pemain rencana akan kita datangkan. Posisi striker dan gelandang. Untuk pemain lokal tidak ada rencana kita datangkan. Lebih memilih pemain dari akademi kita sendiri," katanya di Semarang, Sabtu (20/11/2021). 


Ia juga nantinya bakal melepas pemain asing  Brian Ferreira. Rencana pemain kelahiran Argentina itu akan dijual atau dipinjamkan ke klub lain. 


"Yang sudah jelas kita evaluasi Brian, akan kita carikan klub lain," ucap Yoyok.


Dengan menambahkan pemain di bursa transfer ini, Yoyok Sukawi tidak akan mencari pemain dengan harga fantastis. Namun ia menyatakan mengincar pemain dari Liga 1.


"Yang jelas kita tidak akan mencari pemain dengan harga fantastis. Kita mengincar pemain liga 1," tegasnya. 



Bos PSIS Semarang mengungkapkan, permainan PSIS Semarang memang diluar dugaan. Ia tak menyangka di awal kompetisi laskar mahesa jenar bisa berada di klasemen papan atas. 


"Kalau bicara target, kita lebih bagus sebenarnya. Hasilnya lumayan tidak buruk-buruk amat, tapi segi permainan kita turun. Seri ketiga ini mulai mengembalikan permainan. Ya kita evaluasi pertahanan, tengah dan striker menciptakan peluang," tambahnya. (Tri)