Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Selasa, 09 November 2021, 5:51:00 PM WIB
Last Updated 2021-11-09T10:51:54Z
NEWSPERISTIWA

Sungguh Bejat, Seorang Ayah di Tegal Tega Cabuli Anak Kandungnya Sendiri yang Masih Duduk di Kelas 4 SD

Advertisement


TEGAL,MATALENSANEWS.com - Sungguh bejat sekali tindakan seorang ayah di Kota Tegal ini. Dia tega-teganya mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih duduk di bangku kelas 4 Sekolah Dasar (SD).


Parahnya lagi, aksi tak senonoh itu dilakukan dengan disertai ancaman. Sehingga sang ayah leluasa melakukan hasrat binatangnya itu tak hanya sekali, tetapi hingga beberapa kali sebelum akhirnya diketahui ibu korban.


Kuasa hukum korban, Boy Denny SF kepada awak media, Selasa (9/11/2021) mengatakan, "Aksi bejat pelaku kali pertama diketahui ibu korban sekitar 10 hari lalu. Saat itu, ibunya baru saja pulang berjualan lontong di pasar tradisional.


"Saat ibu korban pulang, mendengar pelaku mengancam anaknya agar tidak bercerita kepada siapapun," katanya.


Mendengar itu, kata Boy, ibu korban berpura-pura tidak mengetahuinya. Baru setelah pelaku pergi keluar, dia meminta korban untuk menceritakan tentang apa yang baru saja dialaminya.


"Korban kemudian bercerita kepada ibunya kalau selama ini pelaku kerap berbuat tidak senonoh. Korban tidak bisa melawan, karena pelaku selalu mengancamnya dengan senjata tajam saat melakukan aksi bejatnya," tandasnya.


Setelah mengetahui cerita korban, ujar Boy, keduanya lalu mengungsi ke rumah saudaranya. Hingga akhirnya, sang ibu mengadu kepadanya dan langsung diteruskan dengan membuat laporan kepada petugas kepolisian.


"Kalau dari penuturan korban, perbuatan itu dilakukan hingga lima kali. Itu yang membuat ibu korban akhirnya melaporkannya ke Polisi," jelasnya.


Menurut Boy, akibat perbuatan pelaku, korban saat ini terganggu psikisnya. Hingga tidak berani keluar rumah dan merasa ketakutan.


Kasatreskrim Polres Tegal Kota AKP Vonny Farizky mengatakan pihaknya telah menerima laporan korban. Pelaku juga sudah diamankan untuk kemudian dilakukan penyelidikan.


"Sudah kita terima laporannya. Langsung kita lakukan penyelidikan. Pelaku juga sudah diamankan," tegasnya. (Wahyu Nugroho)