Jalin Silaturahmi, Pemain Bokang Sulteng Vs Bobong Taliabu Gelar Persahabatan Pertandingan Sepak Bola & Voly Ball -->

Header Menu

 


Jalin Silaturahmi, Pemain Bokang Sulteng Vs Bobong Taliabu Gelar Persahabatan Pertandingan Sepak Bola & Voly Ball

Sunday, January 16, 2022


BOBONG,MATALENSANEWS.com - Jalin silaturahmi pemuda dan pemudi Desa Penapat Kecamatan Bokang Kabupaten Banggai Laut Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar persahabatan permainan Voly Ball dan Bolaki bersama Pemuda dan Pemudi Desa Bobong Kecamatan Taliabu Barat Kabupaten Pulau Taliabu Maluku Utara.


Kegiatan ajang silaturahmi ini di pimpinan langsung oleh Kepala Desa Bobong, Hi.Muhdin Suamole dan Ketua Pemuda Desa Penapat, Abdul Gafar Piri (maneger) serta di dampingi oleh seluruh panitia Volly Ball dan Bola Kaki.


Gelar Kegiatan persahabatan ini berlangsung selama dua hari yang mulai pada hari Sabtu 15 Januari sampai dengan Minggu 16 Januari 2022, di lapangan sepak bola Bobong dan Lapangan Volly Ball Bobong.


Kepala Desa Bobong, Hi.Muhdin S kepada Media ini Minggu (16/01/2022) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan ajang silaturahmi Warga masyarakat Desa Penapat Kecamatan Bokang Sulawesi Tengah ( Sulteng) sebanyak 70 Orang lebih.


Jadi sampai terselenggaranya kegiatan ini atas dasar komunikasi Pemudah Desa Penapat dengan saya. 


Dengan tujuan berlangsungnya kegiatan ini hanya untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat Desa Penapat (Bokang) dengan kami masyarakat Bobong.


"Apa lagi kami ini masih ada hubungan kekeluargaan, jadi dengan kegiatan seperti ini mungkin hubungan silahturahmi kami akan terus terjalin," ungkap Kades Bobong, Hi.Muhdin



Ia berharap dengan kegiatan ini makin menambah/mempererat tali silaturahmi antara masyarakat Bokang dan Masyarakat Bobong Taliabu Barat.


"Jadi ada Tim Bola Volly Putri dan ada Tim Bola Volly Putra dan juga Tim Sepak Bola. yang sementara bertanding ini lapangan sepak bola Bobong dan Lapanga Bola Voly Bobong, pertandingan ini bukan kalah menang yang kami harapkan akan tetapi membangun silahturahmi kekeluargaan itu tujuan kita, jadi mau Menang atau kala itu bukan soal. Siapun yang menang atau adalah kemenangan kita bersama," harapnya.


Tempat yang sama, Maneger Tim Sepak Bola Bola Desa Penapat (Bokang), Abdul Gafar Piri kepada media hari Minggu (16/01/2022) mengungkapkan bahwa kegiatan ini hanya untuk mempererat tali silaturahmi antara pemuda Bokang dan Pemuda Bobong.


"Tujuan kegiatan ini hanya untuk membangun tali silaturahmi antara pemuda dan pemudi Bokang dan Pemuda dan Pemudi Bobong serta Masyarkat Taliabu (Bobong) pada umumnya," katanya


Gafar berharap semoga dengan kegiatan olahraga ini dapat mempererat tali persaudaraan serta membangun silahturahmi antara masyarakat dua Desa setempat.


"Kami tidak mengejar kemenangan pada pertadingan ini, yang kita harapkan dari kegiatan ini yaitu, dapat mempererat hubungan kekeluargaan kami," Akhiri penjelasan Gafar penuhi dengan harapannya.


( Jek/Redaksi)