Ketum DPD Banten Perkumpulan Aklindo Sebut Aplikasi Listrik-ku Hadir Untuk Masyarakat Ditengah Era Digitalisasi -->

Header Menu

 


Ketum DPD Banten Perkumpulan Aklindo Sebut Aplikasi Listrik-ku Hadir Untuk Masyarakat Ditengah Era Digitalisasi

Sunday, January 16, 2022


Tangsel,MATALENSANEWS.com-- Dewan Perwakilan Daerah Perkumpulan Afiliasi Konstruksi dan Instalasi Indonesia (DPD Perkumpulan AKLINDO) menggelar sosialisasi Aplikasi Listrik-ku kepada anggotanya selama sehari di Resto Kuring Nusantara & Battacoffe pada Senin kemarin, 10/1/2022.


Digelarnya acara "Sosialisasi Aplikasi Listrik-ku - P. Aklindo DPD Banten" dilatarbelakangi untuk mempermudah Masyarakat di Era Digital khususnya Wilayah Banten.


Demikian dikatakan Nurcahyono, S.T saat dimintai keterangannya usai acara bimtek dan Sosialisasi kepada wartawan.


Dirinya menjelaskan, Khusus untuk Bimtek, Kata Bang Cahyo sapaan akrabnya mengatakan, bimtek ini bertujuan untuk membekali para anggota agar lebih mumpuni dan mengedepankan kepuasan para masyarakat khususnya di bidang keluhan Instalasi Rumah yang mana pelanggan PLN terkadang bingung harus mencari Instalatir yang kompeten untuk memperbaiki Listrik dirumahnya.


"Aplikasi Listrik-ku kini hadir ditengah masyarakat Banten dengan para teknisi yang berkompeten untuk menjaga kepuasan masyarakat," Katanya.


Dengan adanya Aplikasi Listrikku, Bang Cahyo menambahkan, diharapkan mampu menjadi jawaban ditengah tantangan zaman di era digital sehingga masyarakat dapat dengan mudah mencari tenaga tenaga ahli dalam memperbaiki listrik rumah di genggaman tangan.


"Kami hadir membawa gagasan untuk kemudahan masyarakat khususnya wilayah Banten di tengah era digital saat ini," Terang Bang Cahyo.


Lebih jauh Bang Cahyo menuturkan, Pelanggan cukup Mendownload aplikasi LISTRIK-KU di Playstore, maka masyarakat sudah dapat memilih Petugas terdekat dengan lokasi rumah sehingga mempercepat Penanganan gangguan Listrik dalam Rumah.


Untuk meningkatkan Kualitas Pelayanan kami akan buka Wilayah Tangerang Raya (Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang) untuk Provinsi Banten, dan Untuk Provinsi DKI Jakarta kami akan buka Pelayanan di Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Timur.


Sementara itu, Direktur Utama Aplikasi LISTRIK-KU yang juga merupakan Ketua DPD Perkumpulan Aklindo SUMUT Martua Sinurat, S.T usai memberikan pembekalan kepada pada teknisi di acara Sosialisasi menambahkan, hadirnya Aplikasi Listrik-ku Di Beberapa Kota Besar di Banten dan DKI Jakarta menjadi sebuah jawaban kebutuhan masyarakat di era digital saat ini.


"Pada intinya Aplikasi LISTRIK-KU hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memudahkan ketika ada gangguan Listrik, dan kami hadirkan pula para teknisi yang memang berkompeten," Jelasnya.


Untuk itu, Lanjut Martua, dirinya bersama DPD-DPD Perkumpulan AKLINDO di Semua Wilayah akan menghadirkan Listrik-ku untuk membantu meningkatkan pelayanan khususnya dibidang Kelistrikan.


"Banyak juga aplikasi lain, namun Aplikasi LISTRIK-KU hadir dengan teknisi yang kami siapkan pastinya berkompeten dalam rangka menjaga kepuasan. Karena kepuasan pelanggan adalah menjadi target utama kami," Tandanya.

Vio Sari