Keluarga Almarhum Kembali Temukan Parang Berlumur Darah dan Tali Dilokasi Penemuan Organ Tubuh -->

Header Menu

Keluarga Almarhum Kembali Temukan Parang Berlumur Darah dan Tali Dilokasi Penemuan Organ Tubuh

Guntur Matalensa
Friday, May 20, 2022


HALSEL,MATALENSANEWS.com- Sejumlah Warga Masyarakat Desa Kasdam Kecamatan Kasiruta Timur Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara kembali menemukan satu buah Parang berlimut Darah dan sebuah tali yang mencurigakan di lokasi hilangnya Almarhum, Asri Iskandar Alam, di Desa Kasdam beberapa waktu lalu.


Tali Arafia ditemukan dalam kondisi terikat berbentuk huruf 8 di lokasi penemuan organ tubuh dan tulang Belakang dengan jarak kurang lebih 20 cm. Pada hari Jumat, 22 Mei 2022, sekira pukul 11:51 Wit, dini hari.


"Pertama kali, sebuah tali ditemukan oleh Kakak Kandung Korban atas Nama Julkarnain Iskandar Alam. Kami temukan tulang belakang pada hari selasa tanggal 3 Mei 2022, tetapi tali ini tidak terlihat karena tergenang Air." kata Jul


Selang Waktu, Sebuah parang berlumuran darah ditemukan oleh saudara Arsil W. Conoras dilokasi hilangnya Almarhum AIA (27), berkisar 2 Meter dari Benteng.


Sebentara Kata Arsil, Pertama kali Parang di temukannya tidak diketahui ada tetesan darah. Namun saat di periksa terdapat Parang yang berlumuran darah.


"Parang yang barusan saya dapat tidak lagi diperiksa sehingga saya tidak tahu ada Darah." jelas (Arsil)


Usai ditemukan kedua barang bukti tersebut yang mencurigakan sejumlah Warga setempat. 


Warga pun berbondong-bondong kembali turun ke sungai untuk melakukan pencarian terhadap korban yang hilang itu.


"Selang Waktu disampaikan Ayah Kandung Korban, Bapak Salim Iskandar Alam, dengan penuh cucuran Air mata tak putus Asa terus berjuang mencari Anak tercintanya itu.


Selama Anak saya belum ditemukan saya tetap cari keberadaannya, saya tidak lagi takut dengan ancaman apapun karena siapa pun dia, sangat sakit dirasakan orang tua. "Jika Anaknya meninggal dengan cara yang tidak Wajar itu." tutur (Salim).


(Tim/Jak/Red)