Korem 073/Makutarama Gelar Anjangsana Dan Bagi Bingkisan Diperingatan HUT Ke-61 -->

Header Menu

Korem 073/Makutarama Gelar Anjangsana Dan Bagi Bingkisan Diperingatan HUT Ke-61

Tuesday, August 30, 2022


Salatiga,MATALENSANEWS.com-Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 073/Makutarama yang ke-61 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022, Korem gelar anjangsana di dua tempat yakni Panti Asuhan Amanah dan Panti Asuhan Eklesia, Ambarawa, Kabupaten Semarang. Selasa, (30/8/2022).


Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P yang di dampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 PD IV Diponegoro Ny. Deby Purnomosidi  mengatakan, adapun maksud dan tujuan kehadiran kami di sini adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi, sekaligus berbagi kasih dengan para adik-adik di Panti Asuhan serta sebagai salah satu cara kita untuk mendekatkan diri kepada Tuhan YME.


“Kegiatan ini merupakan wujud nyata silaturahmi antara TNI dengan masyarakat di sekelilingnya. Mari kita tingkatkan kualitas nilai kesetiakawanan dan kepedulian sosial sebaik-baiknya, dengan cara berbagi kepada yang membutuhkan disekitar lingkungan kita,”ucap Danrem.


Saya berharap dengan adanya kunjungan ini, semakin mempererat silaturahmi Korem 073/Makutarama dengan masyarakat khususnya Panti Asuhan dan semoga dapat membantu meringankan para pengasuh atau pengurus  panti Asuhan.


Bingkisan tali asih yang kami serahkan, tidaklah seberapa nilainya jika diukur dari nilai materiilnya, namun kami mengharapkan hal ini dapat dirasakan sebagai tanda rasa kekeluargaan, persaudaraan dan kebersamaan diantara kita.


“Danrem juga memohon doanya agar keluarga besar Korem 073/Makutarama senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia,”tutup Danrem.


Turut hadir pada acara tersebut, Danrem, Dandim 0714/Salatiga, para Kasi, Pasi, Danramil Ambarawa, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro serta pengurus Persit KCK Koorcabrem 073.(TRI)


Sumber : Penrem 073/Makutarama