Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Kamis, 20 Oktober 2022, 11:55:00 AM WIB
Last Updated 2022-10-20T04:55:29Z
BERITA POLISINEWS

Anak Anggota Polres Salatiga Dapat Bantuan Pendidikan Prestasi Akademik Dari Kapolda Jawa Tengah.

Advertisement


Salatiga,MATALENSANEWS.com - Sejumlah 4 siswa berprestasi dari anak personil Polri jajaran Polda Jawa Tengah menerima bantuan pendidikan prestasi akademik dari Polda Jawa Tengah yang diberikan langsung oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K di Gedung Borobudur Polda Jawa Tengah, Rabu (19/10/2022). 


Bantuan pendidikan prestasi tersebut diberikan  kepada putra putri anggota Polri jajaran Polda Jawa Tengah yang terpilih mempunyai prestasi akademik dengan nilai raportnya minimal 9 semua, dari Siswa sekolah tingkat SMA, SMP dan SD se Jawa Tengah masing masing dipilih 1 siswa dan salah satunya yakni ananda Marwa Khairunnisa siswa SD Muhammadiyah Plus Salatiga yang juga anak dari anggota Polri Aiptu Narto, SH yang berdinas di Polsek Sidomukti Polres Salatiga. 


Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K saat dikonfirmasi mengatakan pemberian bantuan pendidikan prestasi akademik kepada anak-anak personil Polri jajaran Polda Jawa Tengah yang berprestasi ini diberikan dalam rangka untuk motivasi anak-anak anggota Polri yang dapat meraih prestasi diberbagai bidang khususnya terkait bidang akademik, selain itu juga dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke 70 tahun 2022.


(Red/Hum)