Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Kamis, 20 Oktober 2022, 12:31:00 PM WIB
Last Updated 2022-10-20T05:32:11Z
BERITA PERISTIWANEWS

Jajaran Awak Media, Ucapkan Selamat Atas Pernikahan Wahyu dan Fitri

Advertisement


Kontributor : TRI

Ungaran,MATALENSANEWS.com-Perkawinan mempertemukan hal yang berbeda, cita-cita perkawinan untuk menciptakan kebahagiaan. Perkawinan akan saling memaafkan, cinta yang sejati akan saling memaafkan segalanya. Perkawinan yang ideal mengerti satu sama lain.


Keluarga besar media Matalensanews.com berikan ucapan selamat kepada Wahyu Nugroho selaku Kontributor atas pernikahannya, Kamis (20/10/2022).


Tri selaku perwakilan dari rekan kerjanya mengatakan, ia bersama dengan keluarga besar menghadiri pernikahan Wahyu Nugroho.


“Kami memberikan dukungan serta ucapan selamat atas pernikahannya bersama Fitri” ucap Tri.


Hal senada dikatakan juga oleh M Yatin dari media Obor Rakyat, ia juga memberikan ucapan selamat atas pernikahan Wahyu dengan Fitri.


“Semoga pernikahannya ini dapat membawa keberkahan buat mereka berdua dan menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah, Warohmah serta langgeng hingga sampai Kakek Nenek,” terangnya.


Ditempat yang sama, Pimpinan Umum Media Matalensanews.com Guntur SH mengatakan, dirinya berpesan kepada saudara Wahyu Nugroho untuk menjadi seorang Bapak yang seutuhnya dengan bertanggung jawab terhadap keluarga yang harus berusaha bisa membahagiakan anak istri dan kebahagiaan itu ndak mesti dengan materi tapi dengan hati.


“Saya berpesan kepada Wahyu jadilah seorang kepala rumah tangga yang bisa membuat kedamaian, ketenangan dan kenyamanan dalam berumah tangga, jadikan pernikahan ini yang terakhir kalinya dan jadilah seorang Imam yang dapat membawa anak dan istrinya hingga sampai ke Surga, Aamiin, pungkas Guntur.