Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Jumat, 14 Oktober 2022, 3:45:00 PM WIB
Last Updated 2022-10-14T08:45:53Z
NEWSNews BERITA PERISTIWA

Pemeriksaan di Istana, Sejumlah Perwira Polisi Terindikasi Konsumsi Narkoba

Advertisement


Jakarta,MATALENSANEWS.com-Sejumlah perwira polisi terindikasi mengonsumsi narkoba. Indikasi tersebut mencuat dalam pemeriksaan kesehatan (rikes) sebelum mereka masuk ke Istana Negara memenuhi panggilan Presiden Joko Widodo (Jokowi) Jumat siang (14/10/2022).


“Infonya ada kapolda kena rikes, pemeriksaan kesehatan. Sebelum mereka masuk Istana itu terindikasi ada kandungan narkoba. Entah itu konsumsi rutin dari dokter atau herbal,” sebut kabar yang diterima.


Saat dikonfirmasi isu penangkapan tersebut, tetapi WhatsApp belum berstatus delivered ke Irjen TM.


Sementara itu, Kapolda Jatim Irjen Teddy Minahasa tidak tampak di Istana Negara setelah dikabarkan ditangkap terkait kasus narkoba seperti yang disebutkan Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni.


Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Nurul Azizah yang dikonfirmasi awak media, mengaku belum terkonfirmasi hal tersebut. “Nanti kita konpers ya sore. Intinya saya belum dapat konfirmasi soal itu,” ujar Nurul.


Diberitakan sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Teddy Minahasa dikabarkan tertangkap terkait kasus narkoba.


“Diduga benar, kalau enggak salah narkoba,” kata Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni.


Diketahui, Teddy Minahasa baru saja menempati kursi Kapolda Jatim.


Teddy Minahasa menjabat Kapolda Jatim setelah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menerbitkan telegram nomor ST/2134/X/KEP/2022 pada Senin lalu (10/10/2022). 


Salah satu isinya adalah mengangkat Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa menjadi Kapolda Jawa Timur menggantikan Irjen Pol Nico Afinta.(R1)