Warga Desa Babang Bersimbah Darah Kena Tusukan Sajam, Polsek Bacan Timur Seret Pelaku KP ke Bui -->

Header Menu

Warga Desa Babang Bersimbah Darah Kena Tusukan Sajam, Polsek Bacan Timur Seret Pelaku KP ke Bui

Guntur Matalensa
Wednesday, November 9, 2022


LABUHA,MATALENSANEWS.com- Seorang Warga Desa Babang dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSUD) Labuha Halmahera Selatan oleh pihak Polsek Kecamatan Bacan Timur (Halsel) usai ditikam dengan benda tajam (Pisau) hingga bercucuran darah.


Oknum Pelaku merupakan Karyawan Tokoh Duta Bangunan di Desa Babang, Kecamatan Bacan Timur.


Di ketahui, terjadinya insiden berdarah yang dilakukan oknum Pelaku berinisial KP alias Indra asal Warga Kota Manado berdomisili di Desa Tomori Kecamatan Bacan (Halsel) merupakan Karyawan di salah satu Tokoh Duta Bangunan Desa Babang itu. Rabu, 9/11/2022, sekira pukul 17:30 Wit.


Kronologis insiden yang di alami korban atas nama Abas Hi, Wahab. bermula Istri Sirik Pelaku diduga selingkuh dengan korban selama dua bulan lamanya hingga membuat pelaku dendam dan menganiaya Korban menggunakan benda tajam.


Awalnya Saya dengan suami kerja dan tinggal di Toko Duta Bangunan Desa Babang sampai saat ini, kami berdua juga saat itu lagi bentrok dalam Rumah Tangga selama dua bulan, 


"Jadi saya lampiaskan amarah berselingkuh dengan korban satu bulan lebih," Kata NN selaku istri pelaku pada awak Media Biro Halsel diruang kantor polsek Bacan Timur.


Lanjutnya, sebelum masalah ini terjadi saya dengan suami dan korban pernah dimediasi di Kantor Polsek Bacan Timur beberapa waktu lalu dan msalahnya sudah selesai. 


Kata dia, kemudian saya tidak tahu selama ini suami lagi simpan dendam, sehingga soreh tadi saya ajak suami jalan jalan dengan motor darat menuju Desa Wayamiga.


"Sempat liat korban cuci oto di pinggir jalan dan tiba tiba suami saya hentikan Motor lalu memukul korban menggunakan tangan kanan serta mengambil senjata tajam (Pisau) disimpan dalam baju kemudian menusuk Korban," Ungkap (NN).


Selang waktu, disampaikan Kapolsek Bacan Timur Halsel, IPDA Asrimudin bahwa Polsek Bacan Timur selalu siap menerima dan menindaklanjuti aduan Masyarakat.


Kami dari Polsek Bacan Timur selalu siap menerima yang namanya aduan masyarakat terkait dengan insiden yang barusan terjadi, untuk korban kami sudah larikan ke Rumah Sakit.


"Sedangkan Pelaku telah kami amankan dan selanjutnya kami serahkan ke Polres Halsel guna menjalani proses Hukum."ujarnya.


"Terpisah, pemilik Toko Duta bangunan di panggil KO diduga mengancam Awak Media ini saat dikomfirmasi terkait tempat kerja pelaku.


Iya benar, Pelaku saya punya Karyawan Tokoh tapi jangan angkat berita tulis nama toko," Awas kalau cantum nama tokoh dalam berita karena berita Online semua bisa tahu dan liat." tegas KO pada awak Media. (Tim/Jek)