Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Rabu, 04 Januari 2023, 6:42:00 PM WIB
Last Updated 2023-01-04T11:42:48Z
NEWSPENDIDIKAN

STAI Islamic Center Demak Ikuti Kegiatan Skansade Campus Expo 2023

Advertisement


Demak,MATALENSANEWS.com-Sekolah Tinggi Agama Islam Islamic Centre Demak (STAI IC) mengikuti kegiatan Skansade campus expo 2023 yang bertempat di SMK Negeri 1 Demak. ( 04/01/2023 )


Sekitar 30 lebih peserta dari berbagai kampus ini saling memberikan education expo yaitu kegiatan pameran pendidikan yang ditujukan pada calon mahasiswa untuk menjadi rujukan dalam melakukan konsultasi dan mencari informasi akurat tentang pendidikan perguruan tinggi.


Saat diwawancarai ditempat terpisah oleh Team Media Matalensanews.com Fajar salah seorang peserta kegiatan Skansade campus Expo 2023 dari Kampus STAI Islamic Centre Demak menjelaskan begitu banyaknya antusias pengunjung siswa-siswi SMKN-1 Demak yang datang ke Stand hingga membuat kami kehabisan brosur dan kewalahan.


Kegiatan ini adalah kesempatan bagi perguruan tinggi memberikan informasi lengkap mengenai lokasi , mutu pendidikan , Program-program studi yang ditawarkan , menjabarkan tentang keunggulan-keunggulannya , besaran biaya pendidikan , kesempatan peluang kerja dimasa yang akan datang serta sebagai wadah interaksi langsung antara para calon mahasiswa dengan pihak penyelenggara pendidikan.


Manfaat dari kegiatan ini agar memotivasi siswa untuk belajar giat agar mencapai hasil belajar optimal dan dapat mengambil jurusan yang tepat sesuai dengan minat serta kemampuannya. 


Kami dari STAI Islamic Center Demak mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia serta peserta pengunjung yang telah meramaikan kegiatan Skansade Campus Expo ini " Pungkasnya.(Farid Hidayatullah)