Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 06 Februari 2023, 12:26:00 PM WIB
Last Updated 2023-02-06T05:26:04Z
LENSA POLITIKNEWS

Eks Anggota KPU Pulau Taliabu Gabung Untuk Memperkuat Parpol Gerindra

Advertisement


BOBONG,MATALENSANEWS.com-Mantan Anggota Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Pulau Taliabu diketahui memutuskan diri untuk bergabung dengan Partai Politik (Parpol) teranyar, Anggota KPU periode 2014-2019. Asrarudin La Ane, S.IP. yang bergabung dengan partai Gerindra juga bertepatan dengan HUT Ke_15 Partai Gerindra. Senin 06 Februari 2023. 


Bung Asra sapaan, mengemban tugas sebagai wakil ketua DPC Gerindra Kabupaten Pulau Taliabu. Demikian pula hasil istiharah dan konsultasi dengan orang tua, istri dan seluruh Keluarga Besar serta teman dan kerabatnya." Ujar, Asra kepada media Matalensanews.com. Senin, (06/02/2023).  


Asra mengakui, selepas berakhirnya masa jabatan Anggota KPU, ia sudah mendapat tawaran untuk bergabung dengan Parpol lain. Namun, saat itu dengan berbagai pertimbangan dia lebih memilih fokus berkarir di lembaga Independen seperti sebelumnya. Alasan bergabung ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).


Dia menyatakan ingin bermanfaat bagi internal partai maupun masyarakat luas serta ingin menjalankan fungsi Partai Politik (Parpol) yakni Sosialisasi Politik, Komunikasi Politik dan Rekrutmen Politik.                


"Dengan bergabungnya saya dengan segala rekam jejak, dan tentu pengabdian yang ada selama menjadi Penyelenggara Pemilu di Pulau Taliabu, semoga bisa memperkuat langkah bersama Partai Gerindra, "kata Asra.


Hal ini juga diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Kabupaten Pulau Taliabu "Amrin Yusril Angkasa" bahwa dengan bergabungnya salah satu Mantan Anggota KPU maka sudah dipastikan Partai Gerindra mendapat banyak sekali dorongan dan dukungan masyarakat luas di Kabupaten Pulau Taliabu serta keuntungan seperti halnya pengalaman yang dia peroleh selama ini." terangnya. ( Jek/Redaksi)