Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 14 Maret 2023, 6:43:00 PM WIB
Last Updated 2023-03-14T11:43:35Z
NEWSRegional

Bupati Taliabu Sebut Pemda Terima Penghargaan dari Keberhasilan Penanganan Stuting 2022

Advertisement


BOBONG,MATALENSANEWS.com- Bupati ,Aliong Mus dalam sambutannya. Pada moment yang sangat baik ini, perlu saya sampaikan kepada kita semua bahwa Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu baru saja menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi atas keberhasilan Penanganan Stuting di Tahun 2022.


Sesuai data SSGI dari Kementerian Kesehatan, dari 10 Kabupaten/Kota di Provinsi Maluku Utara, Kabupaten Pulau Taliabu tercatat sebagai Kabupaten yang berhasil menurunkan angka Prevalensi Stuting tertinggi hingga mencapai 11,5 persen.


Keberhasilan yang telah dicapai ini tentunya merupakan bukti komitmen daerah, serta kerja keras mulai dari tingkat desa, kecamatan dan lintas sektor OPD yang tergabung dalam Tim Percepatan Penurunan Stuting ( TP2S) yang terkoordinir secara baik.


"Atas nama pimpinan Pemerintah Daerah, saya ucapkan terimah kasih dan berharap agar Penanganan Stuting di Tahun 2023 terus dipertahankan bahkan ditingkatkan melalui peningkatan pelayanan Posyandu, sosialisasi terpadu." Ungkap, Aliong dalam sambutanya. Selasa,14/3/2023. (Jek/Redaksi)