Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 14 Maret 2023, 12:40:00 PM WIB
Last Updated 2023-03-14T05:40:14Z
BERITA TNINEWS

Kembangkan Kreatifitas Anak, Persit KCK Cabang XLV Boyolali Gelar Lomba Mewarnai Dalam Rangka HUT Persit

Advertisement


Boyolali,MATALENSANEWS.com- Dalam rangka HUT ke-77 Persit, TK Kartika III-56 menggelar sejumlah kegiatan salah satunya lomba mewarnai yang diikuti oleh puluhan peserta dari TK Kartika III-56 dan sekitarnya.

Ketua Persit Cabang XLV Dim 0724 Rem 074 Ny. Naya Siwabessy melalui Wakil Ketua Persit Cabang XLV Dim 0724 Ny. Dwi Noviati,Spd  menjelaskan bahwa kegiatan tersebut untuk melihat sejauh mana perkembangan kreativitas anak-anak usia TK. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang pertama kali dilaksanakan di jajaran Persit KCK se Solo Raya dalam rangka HUT Persit ke-77 kali ini.


"Ini memang intruksi dari pimpinan atas sana, selain untuk pengembangan kratifitas anak-anak, juga untuk meningkatkan silaturahmi di  TK Kartika III-56 " Ucap Ny. Dwi


Menurutnya perkembangan anak-anak di Kabupaten Boyolali, khususnya Kecamatan Boyolali sudah cukup baik namun belum dilengkapi fasilitas sarana yang memadai. "Bagi saya lomba mewarnai ini menyeimbangkan otak kiri dan otak kanan, yang memerlukan imajinasi, tetapi sangat disayangkan di sini belum ada sanggar untuk mewadai kreatifitas anak,"ujarnya.


Dirinya berharap, kedepan kegiatan ini ada wadah sanggar sehingga pengembangan kreativitas anak untuk mewarnai terjaga.(Agus Kemplu)