Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 04 Maret 2023, 5:49:00 PM WIB
Last Updated 2023-03-04T10:49:00Z
BERITA UMUMNEWS

Pincab Golkar Menilai Kadis PUPR Taliabu Berhasil Sigap Bangun Infrastruktur di Pulau Taliabu

Advertisement


TALIABU,MATALENSANEWS.com - Pimpinan Cabang (PINCAB) Partai Golkar Kecamatan Lede, Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara (Malut), Alif ode mengapresiasi kinerja Kepala Dinas Pekerjaan umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pulau Taliabu, Supiyidno. Dan dinilai Sigap membangun Infrastruktur di Kabupaten Pulau Taliabu.


Menurutnya, Visi-Misi Berbenah Aliong Mus Ramli (AMR) di Periode ke dua sudah mulai dirasakan Masyarakat.


"Saya memberikan Apresiasi kepada Pemda Pulau Taliabu dan Kadis PUPR apa yang menjadi program AMR, sudah mulai nampak," Tutur, Ketua Pincab Golkar (Alif) pada beberapa media di Pulau Taliabu. Minggu 4/03/2023, via pesan whatsappnya. 


Kata Alif, dalam Pembangunan jalan lintas yang menghubungkan dua Kecamatan yakni Kecamatan Taliabu barat Laut dan Kecamatan Lede. katnya menjadi momok perdebatan yang tdak berujung sehingga memunculkan banyak presepsi terkait pembangunan jalan tersebut.


Namun terobosan yang dilakukan oleh Kepala Dinas PUPR, Suprayidno atau Biasa di sapaa abang Ino berhasil membawakan harapan baru buat seluruh masyarakat se-Pulau Taliabu.


Semoga pekerjaan jalan rabat beton ini tidak ada kendala di lapangan sehingga bisa di selesaikan oleh pihak rekanan. 


"Apa yang menjadi harapan masyarakat sudah mulai dipenuhi dari Pemda Kabupaten Pulau Taliabu seperti Pelabuhan, jalan dan jaringan komunikasi." imbunya. ( Jek/Redaksi)