Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 23 Desember 2023, 12:59:00 AM WIB
Last Updated 2023-12-22T18:12:22Z
NEWSRegional

Pelantikan dan Sambutan Bupati Demak Eisti'anah Bagi PNS dan Guru di Kabupaten Demak

Advertisement


Demak|MATALENSANEWS.com-Pada hari Jum'at, 22 Desember 2023, di Pendopo Satya Bhakti Praja Kabupaten Demak, Pemerintah Kabupaten Demak menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji bagi PNS Jabatan Administratot, Pejabat Pengawas, dan Penyerahan SK Guru yang Diberikan Tugas Sebagai Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak. Acara ini dipimpin oleh Bupati Demak Eisti’anah.


Sebanyak 83 ASN turut serta dalam pelantikan tersebut, dengan rincian 8 Pejabat Administrator dan Pengawas, serta 75 Guru.


Dalam sambutannya, Bupati Demak Eisti’anah memberikan ucapan selamat kepada PNS yang baru saja dilantik, mengungkapkan harapannya agar pelantikan ini menjadi penyegaran dan kontribusi positif bagi organisasi.


Eisti'anah menekankan bahwa pelantikan ini telah melalui mekanisme pembahasan dan pertimbangan Tim Penilai Kinerja PNS, memperhatikan kualifikasi, kompetensi, dan kinerja.


Bupati juga berharap agar pelantikan ini dapat meningkatkan semangat, kreativitas, dan dedikasi PNS dalam pengabdian kepada negara. Ia meyakini bahwa dengan latar belakang, pengalaman, dan kompetensi yang dimiliki, mereka dapat menjalankan tugas dengan baik.


Lebih lanjut, Bupati mengucapkan selamat kepada para Guru yang menerima SK tugas sebagai kepala sekolah. Ia menekankan pentingnya peran kepala sekolah dalam meningkatkan sumber daya manusia masyarakat Kabupaten Demak. Eisti'anah juga mendorong para kepala sekolah untuk memperhatikan anak-anak yang belum mendapatkan pendidikan yang layak, karena menurutnya pendidikan yang layak adalah kunci kecerdasan bagi kemajuan bangsa.(Aris Yanto/Agus)