Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 18 Desember 2023, 2:48:00 PM WIB
Last Updated 2023-12-18T08:56:33Z
BERITA UMUMNEWS

Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus 2023 di Kejari Pulau Taliabu

Advertisement


BOBONG|MatalensaNews.com– Bertempat di Aulah Kantor sementara Kejaksaan Negeri Pulau Taliabu telah di laksanakan Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus ( Kasipidsus) yang baru, Usman, S.H. pada hari Senin, tanggal 18 Desember 2023 sekira pukul 09.41 Wit.

Pelantikan dan serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pulau Taliabu Alfred Tasik Palullungan, S.H., M.H.


Dalam arahannya Kepala Kejaksaan Negeri Pulau Taliabu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pejabat yang lama atas dedikasi dan pengabdianya selama bertugas di Kejari Pulau Taliabu dan selamat bertugas di tempat yang baru pada Kejaksaan semoga sukses selalu. 


Pelantikan dan serah terima jabatan kasi Pidsus berdasarkan surat petikan keputusan Jaksa Agung R.I Nomor: KEP-IV-589/C.4/10/2023 tanggal 3 November 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dalam jabatan struktural serta pemindahan pegawai Negeri Sipil Kejaksaan R.I


Penempatan seseorang dalam suatu jabatan tentu mempertimbangkan berbagai aspek serta berbagai penilaian dengan tujuan agar orang yang menempati jabatan tersebut dapat berhasil menjalankan tugasnya secara profesional dan berdayaguna.


“Pimpinan telah dengan matang mempertimbangkan berbagai aspek diantara aspek sumberdaya manusia, aspek karir, serta aspek wawasan sehingga pejabat yang bersangkutan memiliki kemampuan profesional dalam melaksanakan tugasnya. “ujar Kajari.


Dan kepada Kasi Pidsus yang baru saja dilantik Kejaksaan Negeri Pulau Taliabu menyambut dengan baik kehadiran Bapak Usman, S,H. Selamat datang dan selamat bertugas mengemban amanah yang diberikan dan segera secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan di Kabupaten Pulau Taliabu. (Jek/Red)